Ledakan Bom Kampung Melayu: Polisi Masih Cari Tau Motif Di Balik Dua Ledakan Bom

Ledakan Bom Kampung Melayu
Ledakan Bom Kampung Melayu

Cultureindo.com – Ledakan Bom Kampung Melayu: Polisi Masih Cari Tau Motif Di Balik Dua Ledakan Bom. Belum lama ini telah terjadi ledakan yang cukup keras sekali mengguncang Kampung Melayu. Dari beberapa sumber megatakan bahwa ledakan di sinyalir karena ada bom yang meledak. Namun sampai detik ini Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara belum bisa menjelaskan akan ledaka yang terjadi.

Ledakan Bom Kampung Melayu. Masih di adakan penyelidikan lebih lanjut, dengan terjadinya ledakan yang menurut warga terjadi ledakan dua kali itu masyarakat berbondong – bondong keluar ruangan dan mendekat TKP untuk melihat kejadian dan mengetahui akan ledakan yang terjadi.

Kombes Pol Andry Wibowo membenarkan adanya ledakan tersebut. Dan untuk motifnya senidri sampi detik ini masih belum di ketahui, mengingat posisi kejadian di malam hari membuat pelacakan pelaku sedikit terhambat. Namun dalam menyikapi hal ini Polisi langusng bertindak cepat.

Kombes Pol Andry Wibowo memastikan pihaknya tengah mendalami insiden ledakan yang terjadi barusan.

“Lagi di cek sama anggota, kalau ledakan bener tapi masih dicek anggota,” ujar Andry saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2017). Sementara ini, berdasarkan gambar yang diterimanya, yang meledak adalah mikrolet.

“Gambarnya mikrolet, tapi tidak hancur,” kata Andry

“Dugaan tidak tahu, masih pengecekan,” lanjut Andry.

Untuk ledakan yang terjadi senidri menurut pengakuan terjadi sebanyak dua kali untuk ledakan pertama senidri terjadi pada pukul 20.58 WIB dan untuk ledakan keduanya senidri terjadi pada pukul 21.00 WIB.

Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Bahakan radius ledakan menurut saksi mata smpai terdengan berjarak 1Km. Dengan adanya ledakan dua kali tersbeut terlihat asap tebal berwarna putih terlihat membumbung tinggi di sekitar lokasi ledakan.

Polisi menghimbau pada warga sekitar agar menjauh dari tempat ledakan, di takutkan akan adanya ledakan bom untuk ketiganya. Mengingat sampai detik ini petugas kepolisian masih belum berhasil menetralisir wilayah di Kampung Mlayu. Polisi senidri masih tutup suara terkait ledakan yang terjadi. Namun banyak yang mengira jika ledakan terjadi karena Bom.

Ledakan Bom Kampung Melayu

Cultureindo.com - LIVE STREAMING - Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Hari
Cultureindo.com - Viral Di Fb Dekorasi Pernikahan Puluhan Juta Di Bongkar Untuk Sambut Kehadiran Jokowi. Tidak
Cultureindo.com - JADWAL LIGA 1 Mitra Kukar VS Persib Bandung, Besuk Hari Sabtu Live Di TV
Cultureindo.com - Dani Alves Resmi Bergabung Ke PSG Dengan Gaji Rp 3,9 Miliar Per Minggu. Mantan
Cultureindo.com - Ayu Ting Ting Di Depak Dari Program Pesbukers ANTV, Begini Tanggapan Umi Kalsum dan

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.