Kim Woo Bin Mengidap Kanker, Produksi Film ‘Wiretap’ Batal?

Kim Woo Bin Mengidap Kanker

Cultureindo.com – Kim Woo Bin Mengidap Kanker, Produksi Film ‘Wiretap’ Batal?. Salah satu bintang filem ternama Kim Woo Bin belakangan ini menjadi perbincangan pecinta filem Korea. Pasalnya aktor tampan yang sering menjadi pemeran utama di beberapa filem ternama ini mengidap penyakit yang cukup serius.

Kim Woo Bin Mengidap Kanker. Berita yang cukup menyedihkan ini di sampaikan secara langsung oleh Agensi yang menaungi Kim Woo Bin, Sidus HQ baru saja mengumumkan kondisi kesehatan sang bintang.

“Kim Woo Bin baru-baru ini sadar ada yang tidak normal tentang tubuhnya di tengah menjalani jadwal yang padat. Ketika dia memeriksa kondisi di rumah sakit, dia didiagnosis menderita kanker nasofaring,” tulis pernyataan resmi dari Sidus HQ, melansir Seoul Kyeongje via Naver.

Melihat kondisi Kim Woo Bin yang tidak memungkinkan untuk menggarap proyek filem. Maka pihak produksi filem berencana memundurkan waktu pembuatan. Jika keadaan Kim tidak membaik kemungkinan besar filem yang berjudul Wiretap tersbeut bakal batal produksi.

“Kami mendengar tentang kondisi sakit Kim Woo Bin. Kami berencana memundurkan jadwal produksi fim mengingat kondisi kesehatan Kim Woo Bin jauh lebih penting dibandingkan film ini,” kata seorang sumber dalam rumah produksi dari Wiretap, seperti diberitakan Soompi.

“Kami berharap Kim Woo Bin segera pulih,” lanjut sumber tersebut.

Sebagai info penting filem Wiretap sendiri merupakan filem yang di preiksi bakal laris di pasaran Asia. Seperti yang di umumkan oleh sang produser. Wiretap merupakan film baru yang rencananya disutradarai oleh Choi Dong Hoon. Sebelumnya, dia pernah menyutradarai The Thieves dan Assasination.

Namun setelah di periksakan ke Dokter, ternyata penyakit Kanker yang di detima Kim Woo Bin tidak tergolong pada kanker yang parah.

“Syukurnya, tim medis menyebut belum terlambat untuk mendapatkan perawatan. Dia sudah memulai terapi radiasi dan pengobatan,” kata perwakilan agensi itu.

“Kami saat ini sedang berdiskusi mengenai jadwal Kim Woo Bin karena pengobatannya. Kami meminta dukungan dan semangat dari kalian semua,” ujar perwakilan Sidus HQ.

Kim Woo Bin Mengidap Kanker

Cultureindo.com - LIVE STREAMING - Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Hari
Cultureindo.com - Viral Di Fb Dekorasi Pernikahan Puluhan Juta Di Bongkar Untuk Sambut Kehadiran Jokowi. Tidak
Cultureindo.com - JADWAL LIGA 1 Mitra Kukar VS Persib Bandung, Besuk Hari Sabtu Live Di TV
Cultureindo.com - Dani Alves Resmi Bergabung Ke PSG Dengan Gaji Rp 3,9 Miliar Per Minggu. Mantan
Cultureindo.com - Ayu Ting Ting Di Depak Dari Program Pesbukers ANTV, Begini Tanggapan Umi Kalsum dan

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.