Bunga Citra Lestari Akui Film “Surat Kecil Untuk Tuhan” Cukup Seru Dan Menguras Emosi

Surat Kecil Untuk Tuhan

Cultureindo.com – Bunga Citra Lestari Akui Film “Surat Kecil Untuk Tuhan” Cukup Seru Dan Menguras Emosi. Artis cantik yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air dan manca negara Bunga Citra Lestari atau sering di sebut dengan nama BCL beberapa waktu yang lalalu telah merampungkan satu film terbarunya yang berjudul “Surat Kecil Untuk Tuhan”.

Surat Kecil Untuk Tuhan. BCL atau Bungan Citra Lestari mengakui bahwa film terbarunya tersebut adalah filem drama yang cukup sukses membuat dirinya menguras emosi. Pasalnya dalam aktinya BCL memeranan sosok yang cukup mengingatkan dirinya dengan seseorang. Dalam bermain film terbarunya itu, Bunga Citra Lestari beradu akting dengan aktor tampan Joe Taslim.

Dalam pertemuannya dengan awak media, BCL mengungkapkan bahwa dari semua filem yang pernah ia bintangi hanya terdapat dalam filem Surat Kecil Untuk Tuhan saja yang mampu menguras emosi. Meski dalam filem lainnya yakni dalam film My Stupid Boss yang harus merubah sifat lebih humoris. Seperti di ketahui May Stupid Bos merupakan filem bergenre komedi.

“Ini drama yang membuat emosi paling terkuras. Kalau kemaren sempat bilang paling menantang My Stupid Boss karena genre komedi.” kata BCL saat konferensi pers usai penayangan pedanai trailer Surat Kecil untuk Tuhan, Jakarta, Rabu (31/5).

BC juga mengungkapkan bahwa dalam filemnya yang paling meyita emosinya adalah dalam filem drama Surat Kecil Untuk Tuhan. Yang mana dalam cerita tersbeut harus merasakan penderitaan karena kehilangans ang kakak sejak enam tahun silam.

“Tapi kalau untuk drama paling menyiksa ya Surat Kecil untuk Tuhan karena rasanya seperti itu, umur enam tahun kehilangan kakaknya, kan tragedi,” lanjutnya.

BCL menjelaskan bahwa Surat Kecil untuk Tuhan berkisah tentang anak jalanan yang bernama Angle terpisah dari kakaknya, Anton, satu-satunya keluarga yang dimilikinya. Kehilangan kakak bagai tragedi bagi hidupnya. Maka menghayati kisah tersebut BCL mengaku sangat sedih dan cukup mengharukan.

Beberapa artis terkenal Indonesia juga ikut andil dalam membintangi filem terbaru yang tidak bakal lama lagi di rilis. Beberapa artis Indonesia ini adalah Lukman Sardi, Aura Kasih, Maudy Koesnaedi, dan Susan Bachtiar. Fajar Bustomi dan Upi Avianto.

Surat Kecil Untuk Tuhan

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.