Polisi Inggris Berhasil Ungkap Dua Nama Peneror London Bridge

Polisi Inggris Berhasil Ungkap Dua Nama Peneror London Bridge

Cultureindo.com – Polisi Inggris Berhasil Ungkap Dua Nama Peneror London Bridge. Kepolisian Inggris belum lama ini telah secara resmi merilis dua naa orang yang terduga sebagai peneror Londong Bridge. Dari tiga pelaku peneror di London Bridge Polisi dua di antaranya adalah orang yang lhir di Inggris dan beragama Islam garis keras atau Radikal.

Dan bahkan berita yang cukup mencengangkan adalah satu dari dua pelaku yang namaya sudah di kantongi petugas, dulunya merupakan seorang petugas keamanan. Polisi Inggris menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mengejar peneror bom di London Bridge. Inggris tak mau ledakan bom terulang kembali, maka dari itu Polisi Inggris gencar menyuarakan memburu teroris yang kini marak di Inggris.

Polisi Inggris Berhasil Ungkap Dua Nama Peneror London Bridge. Marangkum dari situs Reuters, salah satu pelaku peneror London Bridge adalah Khuram Shazad Butt pemuda yang berusia 27 tahun. Butt sebelumnya diketahui sebagai seorang polisi, agensi mata-mata lokal, MI5, dan seorang warga negara Inggris yang lahir di Pakistan.

“Namun tak ada intelijen yang mengatakan bahwa serangan ini direncanakan dan saat ini penyelidikan sudah diprioritaskan,” kata polisi.

Sementara itu untuk pelaku kedua peneror bom di London Bridge adalah Rachid Redouane yang berusia 30 tahun. Pihak polisi Inggris mengaku bahwa Redouane juga dikenal dengan identitas Rachid Elkhdar. Namun polisi masih belum mengetahui identitas lain dari Redouane. Dia diklaim sebagai warga Maroko dan Libya, nama yang di gunakan sendiri cukup banyak jadi polisi haya mengambil dari data yang akurat saja.

Meski sudah bekerja ekstra menemukan peneror Bom di London Bridge, polisi Inggris mengaku masih kesulitan untuk melacak satu lagi peneror bom yang di perkirakan kabur ke luar. Polisi Inggris akan tetap berusaha keras untuk mencari satu lagi peneror bom di Inggris tersebut.

Kasus teror di London Brigde terjadi pada tanggal (3/6) dalam kasus itu seorang secara brital menembaki warga sipil di pusat kota. Dan satu lagi melakukan teror dengan menabraki orang dengan mobil hingga berjatuhan korban.

Polisi Inggris Berhasil Ungkap Dua Nama Peneror London Bridge.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.