Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Yang Menembak Kepala Davidson Di Daan Mogot

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan

Cultureindo.com – Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Yang Menembak Kepala Davidson Di Daan Mogot.  Polri dalam menyelidiki kasus perampokan yang menewaskan seorang di Daan Mogot akhirnya menemukan titik terang. Polisi mengumumkan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas pelaku perampokan.

 Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Yang Menembak Kepala Davidson . Meski dalam kasus ini Polisi masih merahasiakan identitas kelompok perampokan, namun polisi secara resmi telah merilis wajah – wajah kelompok yang telah melakukan perampokan. Polisi berharap dalam waktu dekat bisa sepenuhnya menangkap kelompok sadis yang melakukan perampokan. Kini, polisi sudah mengantongi kelompok yang dicurigai sebagai pelaku perampokan yang menewaskan Davidson Tantono (30) itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa pihak kepolisian telh mengidentifikasi pelaku dnegan jelas dengan beberapa bukti dari kamera CCTv. Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya dan jajaran penegak hukum dalam waktu dekat akan segera meringkus komplotan perampok bersenjata yang menewaskan Davidson.

“Tentunya penyidik sudah mendapatkan yang dicurigai. Semoga segera kami dapatkan pelakunya,” kata Argo di Jakarta, Senin (12/6).

Demi menjaga rahasia dan menjaga informasi agar mudah untuk di temukan maka polisi sendiri tidak mau membeberkan nama – nama pelaku. Namun polisi mengaku sudah mengantongi identits dan foto para pelaku perampok. Saat di mintai keterangan Argo Yuwono mengatakan bahwa jajaran polisi yang di tugaskan dalam waktu dekat akan membawa pelaku dari persembunyiaanya.

“Kalau saya sampaikan semua nanti bubar semua pelakunya gimana. Kami terbantu dengan adanya CCTV,” kata dia.

Sebelumnya, Davidson tewas ditembak di bagian kepala oleh kawanan perampok di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6). Korban diduga sudah diintai sejak mengambil uang di bank.

Dalam kajian perkara, Davidson yang usai mengambil uang dengan jumlah cukup besar latas di buntuti oleh pelaku. Dan sesampainya di pom bensind Davidson langsung di hadang dan di rampas uang tunainya yang berjumlah Rp 300 juta.

Davidson sendiri sebelumnya sempat berduel dengan para perampok, namun kelompok perampok keburu menembak kepala Davidson. Dan akhirnya Davidson meninggal di tempat. Melihat kejadian tersebut membuat ruas jalan di Daan Mogot langsung macet.

 Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Yang Menembak Kepala Davidson.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.