Vidio Detik – Detik Perampok Menembak Mati Italia Chandra Kirana Putri Di Tangerang

Vidio Detik - Detik Perampok Menembak Mati Italia Chandra Kirana Putri Di Tangerang

Cultureindo.com – Vidio Detik – Detik Perampok Menembak Mati Italia Chandra Kirana Putri Di Tangerang. Jelang lebaran tahun 2017 kasus perampokan, pencuria, perampasan marak sekali meminta korban. Belum selesai dengan kasus penembakan yang menewaskan Davidson. Perampokan berujung kematian dengan menembak korban kembali terjadi. kali ini penembakan oleh perampok di alami oleh Italia Chandra Kirana Putri 23th. Wanita muda yang tidak lama lagi mendapat gelar dokter tersebut harus meregang nyawa setelah berduel dengan perampok yang menyatroni rumahnya kemarin siang.

Vidio Detik – Detik Perampok Menembak Mati Italia Chandra Kirana Putri Di Tangerang. Italia Chandra Kirana Putri meninggal setelah sebutir pluru timah milik pelaku perampok menembus dadanya saat Italia Chandra Kirana Putri memergoki perampok tengah berusaha mengambil sepeda motornya yang terparkir di depan rumahnya. Italia Chandra Kirana Putri yang berjuang melawan perampok dan meneriaki maling pada perampok langsung di tembak di depan rumahnya sendiri di jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, Blok B6, RT 02/10, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin siang (12/6).

Polisi yang mendapat laporan warga akan perampokan yang terjadi di jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, Blok B6, RT 02/10, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin siang (12/6) yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri langsung melakukan olah kejadian perkara. Polisi yang di dampingi tim forensik tengah mengambil sampel pelaku yang menempel pada dinding dan motor korban. Polisi juga tidak kesulitan melacak keberadaan korban yang terekam kamera CCTV di rumah tetangga.

Salah satu tetangga korban menuturkan bahwa kejadian yang menewaskan Ita mengatakan bahwa saat kejadian dirinya tengah melakukan aktivitas di rumahnya. Dan saat mendengan Ita teriak – teriak minta tolong Agus langsung keluar rumah, saat itu di barengi dengan suara letusan pistol milik pelaku dan membuat Ita langsung terkapar bersimbah darah di depan rumahnya.

”Gak sempat lihat wajah pelaku, yang saya dengar teriakan minta tolong dan suara tembakan. Sepertinya Ita ditembak karena melawan saat pelaku Curanmor menggasak motornya. Yang lebih detail melihat aksi itu ibu korban. Memang motor korban yang mau dicuri pelaku,” katanya kepada INDOPOS (Jawa Pos Group), kemarin (12/6).

Berikut Vidio CCTV Aksi Penembakan Perampok Terhadap Ita:

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.