Woow…! Ternyata Ini Alasan Kenapa Vio Bugil Di Tempat Umum Beberapa Waktu Lalu

Ternyata Ini Alasan Kenapa Vio Bugil Di Tempat Umum

Cultureindo.com – Woow…! Ternyata Ini Alasan Kenapa Vio Bugil Di Tempat Umum Beberapa Waktu Lalu. Polisi dalam mendalami kasus Vio, wanita yang hampir bugil di depan umum beberapa waktu yang lalu. Kini akhirnya setelah di dalami secara mendalam, polisi menemukan fakta yang tidak bisa di proses secara hukum. Akhirnya Polisi memulangkan Vio wanita hampir bugi di tempat umum beberapa waktu yang lalau kepada orang tuanya. Dalam kasus ini Vio setelah di selidiki dan di periksakan kejiwaaanya ternyata Vio mengidap penyakit kejiwaaan. Maka dari itu Polisi tidak bisa memproses hukum Vio, polisi hanya memberikan binaan saja buat Vio dan di kembalikan ke orang tuanya.

Berdasar pemeriksaan kejiwaan, Vio mengalami gangguan jiwa hingga nekat mengenakan g-string doang dan berjalan-jalan di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat beberapa pekan lalu. Polisi dalam memeriksa kejiwaan Vio sangat prihatin sekali, sebab ia seperti di peralat oleh seorang laki – laki. Vio sendiri merupakan wanita yang tidak bekerja, namun dalam transaksi yang ada di hpnya polisi menemukan banyak sekali tranferan uang yang masuk ke rekeningnya. Vio merupakan wanita jutawan yang banyak teman.

“Kata dia dapat bisikan halus. Waktu malam itu naik taksi kan masih pakai baju. Kemudian dapat bisikan halus (untuk membuka baju, red),” kata dia ketika dikonfirmasi, Jumat (16/6).

Setelah di selidiki secara akurat oleh polisi, Vio ini tinggal di sebuah Apartemen Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan seorang diri. Selama tinggal di apartemen, Vio dibiayai seorang pria. Di mana pria tersebut mempunyai harta melimpah, karena setiap bulannya hampir 20 juta masuk ke rekening Vio.

Polisi membantah jika banyak yang mengatakan Vio di pengaruhi akan obat – pbatan yang terlarang seperti Narkoba. Dalam tes urin yang di lakukan oleh polisi, Vio bebas dari narkoba dan bebas dari alkohol. Vio berani berbuat bugil seperti itu lantaran ia mempunyai kelainan jiwa.

“Dia ini kan enggak ada kerja. Dari pemeriksaan ponselnya, kami temukan komunikasi orang yang biayai dia. Laki-laki inisial IK. Kurang lebih Rp 20 juta per bulan,” tutur dia.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Vio Bugil Di Tempat Umum.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.