Puas Berwisata Di Jogja Dari Prambanan, Borobudur Hingga Tebing Breksi, Obama Akui Jogja Memang Istimewa

Obama Akui Jogja Memang Istimewa

Cultureindo.com – Puas Berwisata Di Jogja Dari Prambanan, Borobudur Hingga Tebing Breksi, Obama Akui Jogja Memang Istimewa. Belum lama ini mantan presiden Amerika Serikat dua periode Barack Obama menjalani wisata di Jogja. Obama yang berwisata sekeluarganya tersbeut tidak ketinggalan melakukan wisata di candi – candi terkenal di Jogja seperti candi prambanan. Dan bahkan Obama juga mengunjungi candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah. Dan bahkan Obama juga mengunjungi tempat wisata yang tengah tren di kalangan anak muda yakni Tebing Breksi.

Obama Akui Jogja Memang Istimewa. Puas melakukan wisata ke tempat wisata top di Jogja, Obama mengaku merasa kagum dan sangat puas bisa berwisata di Jogja dan bertemu langsung dengan Raja di Jogja serta bertemu dengan Presiden RI di Jogja. Slogan Jogja Istimewa sepertinya juga berlaku bagi Barack Obama. Meski Obama sudah berlibur di lokasi-lokasi wisata kondang di berbagai penjuru dunia.

Seperti di ketahui Obama beserta keluarga sebelum berkunjung ke Jogja, ia juga sudah melakukan kunjungan wisata ke beberapa wisata top dunia seperti Necker Island, sebuah pulau pribadi di Kepulauan Virgin Britania Raya milik pengusaha kondang Sir Richard Branson. Obama dan keluarganya juga sudah menikmati keindahan Tahiti dengan berlibur di French Polynesia.

Namun Obama kecil merupakan sosok yang tidak akan lupa akan keindahan Jogja yang mendunia. Tempat wisata yang hebat di Provinsi Jogja membuat Obama merasa kangen ingin mendatangi wisata di kota Jogja. Presiden Amerika yang ke 44 tersebut semasa kecilnya sudah lama sekali tinggal di Indonesia, tentu selama masa kecil tersebut Obama telah melakukan perjalanan bersama Ibunya yang merupakan antropolog.

Seperti diberitakan laman Vogue, Obama mengakui jika Jogja merupakan kota yang sangat Istimewa. Keberagaman budaya serta tempat wisata yang mendunia terdapat di Jogja, terlebih lagi Candi Prambanan yang mempunyai daya tarik sangat luar biasa sekali.

“Pesiarnya yang singkat di Yogyakarta membuktikan bahwa terkadang anda hanya perlu pulang ke rumah lagi,” tulis Vogue.

Barack Obama Puas Berwisata Di Jogja, Seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur dan Tebing Breksi.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.