Jadwal Jam Tayang Spider-Man: Homecoming Di Indonesia

Jadwal Jam Tayang Spider-Man Homecoming Di Indonesia

Cultureindo.com – Jadwal Jam Tayang Spider-Man: Homecoming Di Indonesia. Spider-Man Homecoming akan segera tayang di Indonesia. Setelah pada hari Rabu minggu kemarin Spider-Man: Homecoming sukses melakukan promo di TCL Chinese Theatre, Los Angeles. Dan rabu minggu ini giliran Indonesia yang medapat jatah promo filem terbaru Spider-Man: Homecoming.

Jadwal Jam Tayang Spider-Man: Homecoming Di Indonesia. Lebih tepatnya pada Rabu 5 juli 2017 menjadi hari indah para penggemar filem Spider – Man, paslanya di Indonesia akan di gelar tour filem atau perkenalan filem terbaru Spiderman. Sebelumnya beberapa negara besar sudah menjadi obyek our perdana filem Spider-Man terbaru ini.

Beberapa negara yang menjadi tujuan tour dunia tim dari filem Spider-Man 2017 adalah Singapura, Brazil, Spanyol, hingga Inggris, China dan beberapa negara besar lainnya. Tak mau membuat kecewa fans di Indonesia tim dai filem Spider-Man akhirnya memberikan kesempatan buat Indoneia untuk menjadi tujuan tour filem Spider-Man: Homecoming.

Di harapkan dalam tournya di Indonesia pekan depan, mampu membuat fans di Indoensia merasa senan dengan adanya filem baru dari Marvel Studios yang cukup seru ini bakal meningkatkan daya tarik buat menonton filem filem besar  seperti Spder-Man: Homecomeng.

Banyak pihak dari penikmat filem hingga pengamat filem yang optimistis, jika film tersebut bakal disambut bagus oleh para penggemar di seluruh dunia. Tidak hanya alur cerita yang seru, bahkan adegan – adegan menantang juga bakal lebih menarik.

Sejauh ini, Spider-Man: Homecoming dapat rating 8,3 di IMDb. Sementara itu, penilaian dari pengguna akun Google mencapai 95 persen.

Di situs Comicbook, film arahan Jon Watts tersebut bahkan masuk peringkat kelima film dengan review tertinggi walau filmnya belum dirilis.

Holland menegaskan, Spider-Man: Homecoming bakal berbeda dengan Spider-Man pendahulunya, baik versi Tobey Maguire maupun Andrew Garfield.

Sebab, dia menampilkan hal-hal baru. ”Jangan datang ke bioskop dan mikir, ah aku sudah pernah nonton film ini. Homecoming berbeda dengan film superhero yang pernah kalian tonton. Aku yakin penonton bakal suka,” ucap aktor berusia 21 tahun itu.

Jadwal Jam Tayang Spider-Man: Homecoming Di Indonesia

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.