Heboh…!!! Warga Desa Lalang, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kalteng Di Teror Hewan Jadi – Jadian Sapi Bersuara Kucing

Teror Hewan Jadi - Jadian Sapi Bersuara Kucing

Cultureindo.com – Heboh…!!! Warga Desa Lalang, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kalteng Di Teror Hewan Jadi – Jadian Sapi Bersuara Kucing. Belum lama ini warga desa Lalang, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kalimantan Tengah di gegerkan dnegan pengakuan warganya yang di terkam binatang atau hewan jadi – jadian. Korban penyerangan hewan yang di duga Jadi – Jadian Gusti Hasbullah menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat dirinya hendak memeriksa jaring iklan yang ia taruh di pinggir danau.

Teror Hewan Jadi – Jadian Sapi Bersuara Kucing. Naas saat memeriksa jaring datanglah hewan yang ia duga sebagai hewan jadi – jadian tersebut. Dan tangan kirinya harus di beri perawatan oleh dokter puskesmas lantaran ada luka yang cukup dalam seperti bekas gigitan hewan buas. Gusti Hasbullah menjelaskan bahwa saat tangannya di gigit dirinya tidak bisa berbuat banyak selain memukul – mukul rahang hewan yang ia duga hewan jadi – jadian tersebut.

Lantas setelah tangan kirinya berhasil terlepas dari mulut hewan buas yang ia duga sebagai hean jadi – jadian tersbeut langsung mengeluarkan golok yang ia sematkan dalam pinggang. Gusti Hasbullah sepat menebas punggung hewan tersebut dan langsung melarikan diri meminta bantuan warga. Dalam penjelasan lanjutannya Gusti Hasbullah mengatakan bahwa bentuk hewan yang menerkam dirinya itu seperti sapi, namun anehnya mempunyai suara seperti kucing.

“Dalam keadaan cuaca hujan panas, tangan kanan saya mengangkat jaring dan tangan kiri berpegangan di ranting pohon. Entah dari mana datangnya, tangan dan ranting pohon sudah berada di dalam mulut binatang yang belum pernah saya saksikan,” kata pria 60 tahun sebagaimana dilansir Prokal, Kamis (6/7).

Setelah sesampainya di perkampungan Hasbullah menceritakan hal ini terhadap salah seorang warga, dan warga tidak pernah mengetahui hewan tersebut. Kini Hasbullah sudah mendapat perawatan dokter dan sudah di bolehkan kembali beraktifitas. Namun dengan demikian Hasbullah mengaku masih penasaran dengan hewan yang menerkam dirinya tersebut. Sontak saja melihat kejadian ini warga sekitar geger dan mengaku sangat kawatir jika akan ada serangan susulan dari hewan yang di duga jadi – jadian tersebut.

Teror Hewan Jadi – Jadian Sapi Bersuara Kucing.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.