Berita Terkini Hari Ini: Satpol PP dan Kodim Situbondo Dapati Pasangan Mesum Dalam Razia Anti Teror

Berita Terkini Hari Ini

Cultureindo.com – Berita Terkini Hari Ini: Satpol PP dan Kodim Situbondo Dapati Pasangan Mesum Dalam Razia Anti Teror. Pasukan Kodim 0823/Situbondo, Jatim bersama satpol PP Anti Teror beberapa waktu yang lalu (6/7) saat melakukan operasi atau razia anti teror di salah satu kawasan di kos-kosan di Jalan Diponegoro, Situbondo, Jawa Timur saat operasi sekitar pukul 23.00 tidak mendapatkan terduga teroris malah mendapatkan pasangan yang lagi In The Hoy di salah satu kos yang terdapat di Jalan Diponegoro.

Berita Terkini Hari Ini. Dalam operasi gabungan yang menggandeng Satpol PP Situbondo tersebut Polisi beserta Satpol PP menemukan banyak sekali pasangan bukan suami istri tengah mesum di kos tersebut. Pasangan yang di tangkap Polisi tersbeut sebelumnya mengaku pasangan suami istri, namun  Mereka didapati sedang berduaan di dalam kamar masing-masing tidak bisa menunjukan barang bukti dan KTPnya masih bersetatus lajang semua.

“Saat kami periksa, ternyata tidak memiliki surat nikah,” ujarnya.

Setelah tidak bisa memperlihatkan brang bukti yang otentik terkait setatusnya menikah atau belum, maka pihak Densus dan Satpol PP langsung menggelandangnya ke kantor polsek setempat guna di lakukan pendataan dan di kembalikan ke orang tuanya.

Tidak hanya pasangan yang tanpa surat nikah saja yang berhasil di bekuk atau di ringkus polisi Densus 88 dan Satpol PP. melainkan ada juga pasangan yang mengaku sudah nikah siri. Namun guna melakukan kondisi yang ramah lingkungan maka kedua pasangan yang di duga tengah mesum tersebut langsung di bawa ke Polsek untuk pendataan.

“Satu pasangan mengaku nikah siri,” tambah Masyhari.

Pasangan yang mengaku nikah siri adalah FA asal Situbondo bersama DI, warga Jember. Sedangkan pasangan yang satunya masih berstatus pacaran. Yaitu, EP asal Semarang dan RU asal Asembagus.

“Tapi, kami hanya memberikan pembinaan, setelah itu dilepas,” kata Masyhari.

Kasatpol PP Kabupaten Situbondo Masyhari menjelaskan bahwa dalam operasinya yang di gelar malam jumat kemarin sejtinya ada banyak titik yang menjadi operasi. Dan salah satunya adalah di kos – kosan di jalan semeru, jalan Diponegoro, serta di Kelurahan Kedawuhan.

Satpol PP dan Kodim Situbondo Dapati Pasangan Mesum Dalam Razia Anti Teror.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.