[LIVE STREAMING] BARITO PUTERA vs PERSIBA BALIKPAPAN, Jadwal Liga 1 Hari Ini Minggu (9/7/2017)

BARITO PUTERA vs PERSIBA BALIKPAPAN

Cultureindo.com – [LIVE STREAMING] BARITO PUTERA vs PERSIBA BALIKPAPAN, Jadwal Liga 1 Hari Ini Minggu (9/7/2017). Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 hari ini Minggu 9 juli 2017 memasuki pekan ke 13. Di mana pada pertandngan hari ini akan menandingkan tim – tim besar, sebanyak enam tim besar bakal bertanding hari ini meraih poin penuh. Dan untuk pertandingan pembuka akan di gelar pertandingan antara BARITO PUTERA yang akan menghadapi musuh berat dari PERSIBA BALIKPAPAN. Di jadwalkan kedua tim akan bertmu nanti sore pukul 15:00 WIB di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Sementara itu untuk jalannya pertandingan di prediksikan akan berjalan dengan baik dan akan berjalan dnegan seru. Paslanya kedua tim ini mempunyai catatan yang cukup baik. Catatan terakhir pertemuan kedua tim cukup baik yakni Barito Putera sukses memenangi dua pertandingan dan tiga di antaranya draw. Untuk update hasil pertandingan, anda jangan melewatkan beritanya di sini. Sementara itu bagi anda yang ingin melihat secara live streaming. Anda bisa melihatnya di bawah artikel.

Review pertandingan sebelumnya. BARITO PUTERA yang selaku tim tuan rumah bakal menurunkan skuat terbaiknya guna meladeni perlawanan keras dari Persiba Balikpapan. Meskipun pada beberapa pertandingan sebelumnya Barito Putera sukses tampil baik dengan meraih kemenangan yang cukup banyak ketimbang Persiba Balikpapan. Tercatata dalam lima pertandingan terakhir BARITO PUTERA mampu meraih tiga kali kemenangan dan kalah dua kali. Kekalahan Barito Putera di dapat kala menjalani pertandingan dengan melawan Borneo FC pada tanggal 07/06/2017 dan Persipura Jayapura pada tanggal 30/5/2017.

Dan sementara itu hasil yang sedikit kurang memuaskan malah di dapat tim PERSIBA BALIKPAPAN yang mana harus menelas kekalahan sebanyak empat kali dan hanya satu kali kemenangan. Dengan catatan yang masih kurang sempurna ini tentu menjadi PR besar buat para pemain dan pelatih untuk meningkatkan perfoma.

Perkiraan Susunan Pemain:

Barito Putera : Aditya Harlan; Nazar Nurzaidin/ Valentino Telaubun, Ambrizal, Aaron Evans, Dandi Abdulkak/M Rifki, Dedy Hartono, Fajar Handika, Rizky Ripora, Paulo Sitanggang/Syahroni, Douglas Packer, Matias Córdoba

Pelatih: Jacksen F Tiago

Persiba : Beny; Iqbal, Dirkir, Absor, Al-Fath; Bryan, Masa; Siswanto, Anmar, Heri; Marlon
Pelatih: Milomir Seslija.

Live Streaming BARITO PUTERA vs PERSIBA BALIKPAPAN => Klik Di Sini.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.