Berita Terkini Hari Ini: Saksi Ahli Di Bacok Orang Tak Di Kenal, Begini Reaksi GNPF MUI

Berita Terkini Hari Ini

Cultureindo.com – Berita Terkini Hari Ini: Saksi Ahli Di Bacok Orang Tak Di Kenal, Begini Reaksi GNPF MUI. Kabar kurang sedap harus menyelimuti keluarga besar GNPF MUI. Pasalnya belum lama ini pakar Telematika dari ITB Bandung yang bernama Hermansyah di kedapati telah di bacok orang tidak di kenal yang mencoba membegal. Pelaku sendiri menurut saksi ahli berjumlah kurang lebih lima orang. Pengeroyokan yang membat Hermansyah harus di larikan ke rumah sakit tersbeut terjadi di ruas jalan di Depok, Jawa Barat. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/7) dini hari.

Berita Terkini Hari Ini. Mendapati laporan warga Polisi langsung melakukan olah kejadian perkara di TKP, Polisi sendiri belum bisa mencari dan belum bisa mengantongi identitas pelaku yang di yakini lebih dari lima orang. Namun polisi berjanji akan bekerja keras guna menangkap orang yang akan membegal mobil Hermansyah.

Mendengar kabar tersebut pasukan GNPF MUI langsung bergegas menjenguk Hermansyah, sebelumnya di TKP tidak begitu banyak orang jadi aksi pembegalan yang berujung pembacokan gagal di hindarkan. Pelaku sendiri di yakini ingin merampas mobil yang di gunakan Hermansyah.

Pakar Telematika dari ITB Hermansyah tersbeut merupakan saksi ahli dalam kasus chat tak seronoh pentolan FPI. Hermansyah merupakan orang yang dengan lantang mengklaim jika chat tak seronoh yang di alami Habib Rizieq. Polisi dan para kelompok GNPF MUI sendiri tidak mau berprasangka buruk terlebih dahulu sebelum menemukan saksi dan fkta nyata di lapangan akan motif pelaku pembacokan.

Untuk saat ini sendiri Hermansyah masih menjalani perawatan di rumah sakit Hermina, Depok. Menurut penjelasan Tim kuasa hukum GNPF MUI Kapitra Ampera menyampaikan, kondisi Herman cukup kritis karena mendapat luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

“Kondisinya cukup kritis. Sudah dioperasi dan masih dirawat di rumah sakit,” katanya.

Kapitra berharap polisi segera mengusut tuntas akan motif pelaku pembacokan terhadap Hermansyah, yang menjadi saksi ahli GNPF MUI untuk kasus chat Habib Rizieq Shihab.

“Kami tidak mau menduga-duga. Tapi kami minta polisi segera mengusut ada apa ini,” ucap Kapitra.

Dalam kronologinya Kapolres Depok AKP Firdaus, menjelaskan, “Korban disuruh menepi oleh pelaku kemudian korban disuruh membuka pintu. Setelah korban turun langsung diserang oleh para pelaku,” ujarnya.

Saksi Ahli GNPF MUI Hermansyah Di Bacok Orang.

Cultureindo.com - LIVE STREAMING - Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Hari
Cultureindo.com - Viral Di Fb Dekorasi Pernikahan Puluhan Juta Di Bongkar Untuk Sambut Kehadiran Jokowi. Tidak
Cultureindo.com - JADWAL LIGA 1 Mitra Kukar VS Persib Bandung, Besuk Hari Sabtu Live Di TV
Cultureindo.com - Dani Alves Resmi Bergabung Ke PSG Dengan Gaji Rp 3,9 Miliar Per Minggu. Mantan
Cultureindo.com - Ayu Ting Ting Di Depak Dari Program Pesbukers ANTV, Begini Tanggapan Umi Kalsum dan

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.