Berita Terkini: Pasangan DKI Anis-Sandi Berencana Usung Program Unggulan AHY Dalam Program Kerjanya

Berita Terkini

Cultureindo.com – Berita Terkini: Pasangan DKI Anis-Sandi Berencana Usung Program Unggulan AHY Dalam Program Kerjanya. Pasangan Gubernur baru dan wakil Gubernur baru DKI Jakarta Anis-Sandi tak segan – segan mengakui jika pihaknya akan mengusung program andalan yang di lontarkan AHY saat kampanye di pilgub DKI beberapa bulan lalu. Berita Terkini. Pasangan Anis-Sandi mengaku jika program unggulan AHY bakal bisa meningkatkan taraf hidup dan mampu meningkatkan kenyamanan dan keamanan masyarakat DKI.

Berita Terkini. Terlebih lagi pasangan AHY tidak mau mempermasalahkan hal tersbeut, meski santer sekali terdengar jika program unggulan AHY bakal di usung Anis-Sandi dalam program kerjanya saat menjabat menjadi Gubernur dan wakil Gubernur di DKI Jakarta.

“Harusnya bisa (diadopsi), karena juga kan tugas fraksi Demokratmendorong program unggulan AHY untuk kesejahteraan rakyat Jakarta,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat DKI, Taufiqurrahman di Jakarta, kemarin.

Wakil ketua DPD Jakarta dari partai Demokrat mengatakan bahwa program AHY yang sudah di rancang sebelum pilkada tersebut mempunyai visi dan misi yang sama dengan kepemimpinan Anis-Sandi. Di mana pasangan Anis-Sandi menjanjikan banyak hal terhadap kesejahteraan warga masyarakat DKI Jakarta. Jadi bukan tidak mungkin Jika Program AHY akan di usung Anis-Sandi untuk program kerjanya.

Saat ini memang ada program pemerintah yakni BPJS namun sayang program perlindungan kesehatan tersebut tidak bisa mengcover semua biaya perawatan pasien. Melihat dari kekurangan tersebut sejatinya Anis – Sandi bisa membuat satu gebrakan dengan membuatkan karto BPJS plus. Melihat anggaran dan pendapatan DKI Jakarta yang jauh lebih tinggi ketimbang Provinsi lainnya, bukan tidak mungkin jika Kartu BPJS plus bisa di buat untuk menyejahterakan masyarakat Jakarta.

“DKI Jakarta memiliki APBD paling besar dan merupakan daerah dengan kekhususannya bisa dibuat program BPJS plus sehingga kekurangan biaya dicover oleh Pemda DKI. Sektor kesehatan ini salah satu contohnya yang bisa diadopsi,” kata Taufiq.

“Saya yakin akan lebih bagus. Karena pada prinsipnya AHY dan Anies-Sandi memang menginginkan Gubernur baru. Komunikasi politik Anies-Sandi akan lebih bagus ketimbang Ahok,” ujar Taufiq.

Anis-Sandi Bakal Usung Ider Brilian AHY Dalam Program Kerjanya.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.