Maia Estianty Beri Sinyal Positif Perihal Pernikahannya Yang Akan Di Gelar Di Italia Akhir Tahun

Maia Estianty Beri Sinyal Positif Perihal Pernikahannya

Cultureindo.com – Maia Estianty Beri Sinyal Positif Perihal Pernikahannya Yang Akan Di Gelar Di Italia Akhir Tahun. Mantan istri musisi kondang tanah air Ahmad Dani yang bernama Maia Estianty di kabarkan bahwa akhir tahun 2017 bakal di jadikan momen yang cukup skaral bagi kedua pasnagan yang sudh berpacaran cukup lama ini. Maia Estianty ketika di maintai keterangan atau klarifikasi akan kabar tersbeut tidak bisa menyembunyikan kabar baik tersbeut.

Setiap apa yang di lontarkan oleh media yang ingin wawancara dengannya, Maia Estianty selalu mengamini dan tidak ada raut muka kesal atau apa. Maia Estianty terlihat sangat gembira sekali ketika di singgung perihal pernikahannya dengan pengusaha kondang di Indonesia.

Maia Estianty sendiri mengaku tidak masalah jika di akhir tahun dirinya bakal di pinang oleh pengusaha jam tangan kaya raya tersebut. Menurutnya semakin cepat semakin baik, ia tidak mau menolak lamaran dari sang pengusaha yang bernama Irwan Danny Mussry.

Menurut berita yang beredar di masyarakat Maia Estianty bakal melangsungkan pernikahannya di akhir tahun. Dan untuk pesata pernikahannya sendiri bakal di gelar di Italia. Negara Italia menjadi pilihan tepat bagi kedua mempelai, mengingat di Italia bakal di suguhkan dengan keindahan dan kenyamanan.

“Pokoknya hal-hal yang diucapkan teman-teman dan penggemar, semuanya saya aminkan,” kata Maia Estianty saat ditemui di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

Meski santer sekali di beritakan di berbagai media, namun maia Estianty mengaku snagat optimis dan sangat senang menatap masa depan. Namun dalam menyikapi hal ini Maia Estianty tidak mau muluk – muluk. Sebagai manusia dia hanya menjalani dan berharap yang terbaik untuk masa depannya.

“Perjalanan hidup saya itu kan rancangan Allah, saya enggak berharap apapun. Jalanin saja. Saya enggak tahu apa yang nanti terjadi dan bagaimana ke depannya,” tukas pentolan Duo Maia itu.

Maia Estianty sendiri mengaku jika ketiga anaknya yang kini bersama Ahmad Dani tidak mempermasalahkan apa yang bakal di lakoni ibunya tersebut.

“Kalau anak-anak saya mah tahu ibunya wanita mandiri, tapi kalau takdirnya Allah (segera menikah), kenapa tidak,” ungkapnya

Maia Estianty Beri Sinyal Positif Perihal Pernikahannya.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.