Prediksi Persipura Jayapura VS Perseru Serui, Jadwal Liga 1 Hari Ini

Prediksi Persipura Jayapura VS Perseru Serui

Cultureindo.com – Prediksi Persipura Jayapura VS Perseru Serui, Jadwal Liga 1 Hari Ini. Masih dalam laga lanjutan pertandingan Big Macth Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Hari ini Rabu 12 juli 2017 merupakan pertandingan pekan ke 14 yang hari ini bakal mempertemukan tim Persipura Jayapura yang bakal menjamu tim dari Perseru Serui. Di mana laga sengit hari ini nanti bakal di gelar di stadion Stadion Mandala, Jayapura, Kickoff 15:00 WIB.

Di prediksikan bahwa pertandingan yang akan di isi oleh Persipura Jayapura VS Perseru Serui hari ini bakal berjalan sangat alot sekali. Maka dari itu jangan sampai di lewatkan laga panas kontra Persipura VS Perseru Serui hari ini yang bakal di siarkan secara live streaming mulai pukul 15.00 WIB.

Reviuw pertandingan sebelumnya Persipura Jayapura menjalani laga yang cukup berat di pekan ke 13. Pasalnya dalam menjalani lima laga terakhir, persipura hanya mempunyai catatan yang kurang imprensif. Tercatat Persipura terakhir hanya mampu mengemas kemenangan sebanyak dua kekalahan, dua kemenangan dan satu kali hasil seri.

Pada pertandingan terakhir Persipura yang kala menjalani pertandingan dengan Persija Jakarta harus merelakan impiannya untuk meraih poin penuh hilang sudah. Pasalnya saat menjalani pertandingan di pekan ke 13 Persipura Jayapura hanya mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1 atas lawannya Persija Jakarta.

Sementara itu utuk tim tamu Perseru Serui sendiri kali ini datang ke kandang Persipura dnegan membawa ambisi yang cukup besar. Meski di laga panas pekan ke 14 kali ini Perseru Serui harus mengawali pekan dengan musuh yang sangat berat. kendati demikian PErseru Serui tetap optimis dan yakin jika dirinya bakal menang.

Pada pekan ke 13 kemarin Perseru Serui tercatat sukses mengelabui Persegres Gresik United dengan mampu memenagi pertandingan 1-0. Bermodalkan kemenangan tersebut Perseru Serui mencoba mengulangi kemenangan yang ia raih kala menjalani pertandingan dengan Gresik United.

Prakiraan Pemain:

Persipura Jayapura (4-3-3): Yoo Jae-hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Ruben Sanadi; Muhammad Tahir, Imanuel Wanggai, Ian Kabes; Riky Kayame, Boaz Solossa, Friska Womsiwor

Pelatih: Wanderley Junior

Perseru Serui (4-5-1): Sukasto Effendi; Bilibig Mahrus, Mochammad Zaenuri, Boman Aime, Kalvin Wopi; Lukas Mandowen, Ronaldo Meosido, Franklin Rumbiak, Omar Zeinedine, Mariando Djonak; Silvio Escobar

Pelatih: Agus Yuwono

Live Streaming Persipura VS Perseru: Klik Di Sini

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.