VIDIO Hasil Gol Persipura Jayapura VS Perseru Serui Hari Ini Berakhir 2-2

VIDIO Hasil Gol Persipura Jayapura VS Perseru Serui

Cultureindo.com – VIDIO Hasil Gol Persipura Jayapura VS Perseru Serui Hari Ini Berakhir 2-2. Pertandingan seru dan sengit tersaji di pekan ke 14. Di mana pada pertandingan kali ini Persipura Jayapura yang bermain kandang untuk ke tiga kalinya gagal meraih kemenangan. Persipura Jayapura harus puas mengakhiri pertandingan di pekan ke 14 kali in dengan skor imbang kala menjamu Perseru Serui di stadion Stadion Mandala, Jayapura mulai jam 13.00 WIB tadi siang.

VIDIO Hasil Gol Persipura Jayapura VS Perseru Serui. Jika melihat dari permainan kedua tim terlihat secara jelas jika pertandingan hari ini mampu di kuasai tim tamu. Tercatat untuk pembuka gol sendiri harus di buka dari gol tamu yakni Perseru Serui di menit ke 9 lewat tendangan keras SILVIO ESCOBAR. Skor akhirnya berubah menjadi 0-1 untuk kemenangan tim tamu Perseru Serui. Skor 0-1 akhirnya bertahan sampai jeda turun minum.

Usai turun minum dan pertandingan di lanjutkan ke babak kedua, pertandingan tensi panas kembali di perlihatkan kedua tim. Peluang dan berbagai peluang mampu di ciptakan putra Papua, namun naas sekali kesempatan tercipta gol masih belum di miliki Persipura Jayapura di menit awal usai turun minum.

Gagal menciptakan gol, Persipura malah kembali kebobolan oleh skuat Perseru Sersui di menit ke 57 lewat tendangan keras MARIANDO DJONAK UROPMABIN. Merasa tertekan akan kekalahan dua gol oleh Perseru Serui, akhirnya persipura bangkit setelah dua gol bersarang di gawang Persipura.

Di menit ke 60 akhirnya Persipura Jayapura sukses memecah kebuntuan dengan mampu melesatkan satu gol ke gawang Perseru Serui. Gol tersebut mampu di ciptakan oleh pemain andalan PErsipura Jayapura yakni IAN LOUIS KABES.

Tidak berselang waktu lama, yakni bertepat di menit ke 63 Persipura Jayapura secara mengejutkan lewat serangan balik mampu menjebol gawang Perseru Serui dengan sepakan keras kaki PRISCA WOMSIWOR. Dengan demikian skor 2-2 mampu bertahan hingga akhir pertandingan. Dan dengan hasil ini Persipura dan Perserui harus pulang dengan hasil imbang.

VIDIO Hasil Gol Persipura Jayapura VS Perseru Serui: Klik Di Sini

Susunan Pemain:

Persipura Jayapura (4-3-3): Yoo Jae-hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Ruben Sanadi; Muhammad Tahir, Imanuel Wanggai, Ian Kabes; Riky Kayame, Boaz Solossa, Friska Womsiwor

Pelatih: Wanderley Junior

Perseru Serui (4-5-1): Sukasto Effendi; Bilibig Mahrus, Mochammad Zaenuri, Boman Aime, Kalvin Wopi; Lukas Mandowen, Ronaldo Meosido, Franklin Rumbiak, Omar Zeinedine, Mariando Djonak; Silvio Escobar

Pelatih: Agus Yuwono

Cultureindo.com - LIVE STREAMING - Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Hari
Cultureindo.com - Viral Di Fb Dekorasi Pernikahan Puluhan Juta Di Bongkar Untuk Sambut Kehadiran Jokowi. Tidak
Cultureindo.com - JADWAL LIGA 1 Mitra Kukar VS Persib Bandung, Besuk Hari Sabtu Live Di TV
Cultureindo.com - Dani Alves Resmi Bergabung Ke PSG Dengan Gaji Rp 3,9 Miliar Per Minggu. Mantan
Cultureindo.com - Ayu Ting Ting Di Depak Dari Program Pesbukers ANTV, Begini Tanggapan Umi Kalsum dan

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.