Ayu Ting Ting Di Depak Dari Program Pesbukers ANTV, Begini Tanggapan Umi Kalsum dan Netizen

Ayu Ting Ting Di Depak Dari Program Pesbukers ANTV

Cultureindo.com – Ayu Ting Ting Di Depak Dari Program Pesbukers ANTV, Begini Tanggapan Umi Kalsum dan Netizen. Kabar di depaknya Ayu Ting – Ting dari acara atau program di ANTV yang bernama Persbukers tentu menjadi pertanyaan yang besar dari para fansnya. Namun dalam kabar ini cukup mengejutkan datang dari Umi Kalsum. Di mana saat mengetahui anaknya di depak dari acara pesbukers Umi Kalsum tidak menunjukan suasana bersedih. Umi Kalsum mengaku sangat senang dengan perginya Ayu ting – Ting dari acara Pesbukers.

Ayu Ting Ting Di Depak Dari Program Pesbukers ANTV. Dengan melihat cuitan Umi Kalsum di akun twitternya tersebut tidak sedikit banyak yang mencela Ayu Ting – Ting.

“Happy liat kamu begini nak, tenang santai nikmatin hidup kmu klu itu buat kmu bahagia n happy,” tulisnya dalam kolom caption pada posting-an foto Ayu.

Umi Kasum yang merupakan ibu kandung Ayu Ting – Ting berpesan agar anaknya tersebut tetap berkarya di jalur yang sudah membesarkan namanya tersebut. Umi Kalsum menilai keputusan memilih pergi dari Pesbukers merupkan keputusan yang tepat. Mengingat saat berada di acara pesbukers tersebut Ayu Ting – Ting kerap mendapatkan komentar yang miring.

Jangan kamu turutin hati kamu kalau itu akan buat kamu sengsara ke depannya,” ucapnya.

“Makasih nak kamu selalu ada buat ibu ayah ,bangga ibu ayah sama kamu nak semangat terus nak,” sambungnya.

Posting-an ini lantas ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang memberikan dukungan, ada pula yang mencela Ayu dan Umi

Dan ternyata postingan Umi Kalsum ini lantas ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang memberikan dukungan, ada pula yang mencela Ayu dan Umi. Tak sedikit netizen yang juga merasa senang jika Ayu ting ting tidk ada lagi di Pesbukers, adapula netizen yang tidak suka jika Ayu Ting Ting keluar.

Umi Kalsum tidak memperdulikan akan karir anaknya yang berada di Pesbukers berakhir. Umi Kalsum yakin jika dengan memutuskan untuk tidak lagi berada di pesbukers rejeki anaknya tetap mengalir dan tidak putus. Umi Kalsum berharap pada anaknya tetap terus berkarya di jalur yang tepat.

Ayu Ting Ting Di Depak Dari Program Pesbukers ANTV.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.