Dani Alves Resmi Bergabung Ke PSG Dengan Gaji Rp 3,9 Miliar Per Minggu

Dani Alves Resmi Bergabung Ke PSG

Cultureindo.com – Dani Alves Resmi Bergabung Ke PSG Dengan Gaji Rp 3,9 Miliar Per Minggu. Mantan bek andalan Juventus Dani Alves belum lama ini secara resmi sudah menandatangani kontrak dengan PSG dengan menerima bayaran sebesar RP 3,9 Miliar untuk per minggu. Tentu dengan nilai kontrak tersbeut tugas berat bakal di fokuskan pada Dani Alves untuk menciptakan pertahanan yang kokoh di PSG nantinya.

Dani Alves Resmi Bergabung Ke PSG. Sebelumnya Dani Alves di gadang – gadang bakal merapat ke Manchaster City, malah menjalang penentuan kontrak PSG datang dengan tawaran yang lebih tinggi dan PSG berhak atas jasa Dani Alves untuk musim ini.

Pemain timnas Brasil itu kabarnya bakal mendapatkan gaji GBP 230.000 (setara Rp 3,9 miliar) per minggu di PSG.

Alves disebut sebagai salah satu full-back terbaik di liga papan atas Eropa. Bersama Juventus musim kemarin, Alves meraih gelar Serie A dan Supercoppa Italia. Banyak yang setuju jika Dani Alves berada di PSG, karena di klum yang pernah menjadi klum andalan David Beckham tersbeut mempunyai kapasitas pemain yang sangat baik sekali.

Tentu dengan demikian bakal bisa meningkatkan perfoma baik Dani Alves yang banyak mengatakan akan terus berkembang. Tercatat saat ini Dani Alves sukses menjadi pemain bek terbaik di liga Eropa dan di Italia. Dengan catatan itu wajar saja jika banyak sekali klub besar mengincar jasanya untuk memperkuat tim.

Di Juventus sendiri berkat Dani Alves pertahanan belakang sukses di amankan dan mampu membuat Juventus menjadi runner up liga Eropa pada musim ini.

Dani Alves Resmi Bergabung Ke PSG.

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.