Viral Di Fb Dekorasi Pernikahan Puluhan Juta Di Bongkar Untuk Sambut Kehadiran Jokowi

Viral Di Fb Dekorasi Pernikahan Puluhan Juta Di Bongkar

Cultureindo.com – Viral Di Fb Dekorasi Pernikahan Puluhan Juta Di Bongkar Untuk Sambut Kehadiran Jokowi. Tidak akan lama lagi lebih tepatnya di hari Sabtu 15 Juli 2017 Presiden Jokowi bakal melakukan kunjungan ke Kalimantan. Tentu saja dalam kunjungannya Presiden Jokowi banyak warga yang sangat antusias menyambut kedatangan Presiden RI Jokowi tersebut. Namun kali ini dalam kunjungannya ke Balikpapan ada dampak yang buruk bagi kedua mempelai yang telah menyewa gedung  Dome, Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC).

Sebab tidak di sangka dan tidak ada konfirmasi ke keluarga mempelai, pemerintah setempat langsung membongkar dekorasi yang menelan puluhan juta tersebut. Dan ketika di konfirmasi akan pertanggung jawaban pihak gedung samapi sata ini masih belum bisa memberikan kepastian. Sebab pihak keluarga mempelai Amalia Fitriani yang merupakan anak pengusaha kaya raya di Balikpapan itu harus melangsungkan pernikahan di hari Sabtu Besuk.

Dalam penjelasannya keluarga pengantin mengatakan bahwa, rencananya pihak keluarga akan menyelenggarakan acara resepsi pernikahan, Sabtu (15/7) mendatang. Dome sudah mereka booking sejak dua bulan lalu. Bahkan untuk membuat dekorasi yang megah tersbeut pihak Dekorasi sudah memulai kerjanya sejak hari senin dan sudah berjalan sampai hari kamis kemarin.

“Proses dekorasi sudah berjalan selama 4 hari, dari hari Senin sampai Kamis. LALU tiba2 kemaren sore kami mendapat kabar dari “Protokoler” Dinas Pertahanan yang diperintahkan @Walikotabalikpapan bahwa Bapak Presiden akan berkunjung ke Balikpapan namun masih belum jelas acaranya akan diadakan dimana,” tulisnya dalam akun tersebut.

Meski pihak pemerintahan Balikpapan tidak mengatakan tempat yang bakal di gunakan pertemuan, namun dengan pemberitahuan yang di berikan pada keluarga mempelai wanita itu cukup membuat kesal keluarga. Acara yang sudah di susun manis harus terusik dengan kehadiran Presiden.

Dari pemberitahuan awalnya, acara tersebut direncanakan di salah satu hotel bintang lima. Namun, secara mendadak berubah tempat menjadi Dome Balikpapan. Pihak penyewa gedung yang akan melangsungkan pernikahan mengatakan jika pembongkaran dekorasi tidak ada konfirmasi dari pemeritah walikota Balikpapan.

Viral Di Fb Dekorasi Pernikahan Puluhan Juta Di Bongkar Untuk Sambut Kehadiran Jokowi.

Cultureindo.com - LIVE STREAMING - Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Hari
Cultureindo.com - JADWAL LIGA 1 Mitra Kukar VS Persib Bandung, Besuk Hari Sabtu Live Di TV
Cultureindo.com - Dani Alves Resmi Bergabung Ke PSG Dengan Gaji Rp 3,9 Miliar Per Minggu. Mantan
Cultureindo.com - Ayu Ting Ting Di Depak Dari Program Pesbukers ANTV, Begini Tanggapan Umi Kalsum dan
Cultureindo.com - Alasan Gracia Indri Gugat Cerai David Noah Masih Menjadi Pertanyaan Para Fans. Belum lama

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.