LIVE STREAMING – Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Hari Ini

Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung

Cultureindo.com – LIVE STREAMING – Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Hari Ini. Masih dalam laga lanjutan di pekan ke 15, hari ini sabtu 15/7 akan di gelar satu pertandingan yang akan mempertemukan peringkat 9 klasemen Liga 1 Mitra Kukar, yang bakal menjamu tim Persib Bandung yang kini berada di urutan ke 12 klasemen Liga 1.

LIVE STREAMING – Prediksi Mitra Kukar VS Persib Bandung. Dari jadwal yang sudah di tetapkan kedua tim ini Mitra Kukar dan Persib Bandung bakal bertanding pada hari Sabtu 15 juli 2017. Di mana pertandingan sendiri bakal di gelar di stadion  Aji Imbut, Tenggarong Kickoff 18:30 WIB, dan pertandingan nantinya bakal di siarkan secara Live On TVONE. Maka dari itu jangan sampai di lewatkan pertandingan seru antara Mitra Kukar yang bakal menjamu Persib Bandung di stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Reviuw pertandingan sebelumnya. Mitra kukar yang menjalani pertandingan di pekan ke 11 kemarin harus menelan pil pahit kala menjalani pertandingan tandang ke kandang Pusamania Borneo FC pada tanggal 11 Juli 2017 karena kalah tipis 1-0. Dengan hasil tersebut maka dalam lima laga terakhir Mitra Kukar baru mengemas dua kali menang dan tiga kali menelan kekalahan.

Sementara itu untuk tim tamu yakni Persib Bandung datang ke  Kalimantan tentu dengan membawa ambisi dan misi besar untuk meraih poin penuh. Setelah sebelumnya yakni di pekan ke 12 Persib Bandung hanya meraih 1 poin saja saat menjalani pertandingan dengan melawan Persela Lamongan. Persib Bandung yang kala itu bermain kandang tentu dengan skor imbang seperti itu cukup malu dengan sporternya.

Demi mengobati kekecewaan yang di dapat persib Bandung saat bermain kandang dengan meladeni musuh dari Persela Lamongan, maka kini Persib Bandung yang akan menjalani pertandingan tandang datang dengan tekat kuat meraih poin penuh di pekan ke 15. Melihat dari catatan lima laga terakhir dari Persib Bandung, maka catatan kemenangan sama dengan Mitra Kukar yakni dua kali menang. Namun Persib Bandung mempunyai 2 kali kekalahan dan satu hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Michael Essien; Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga, Atep

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Mitra Kukar (4-2-3-1): Joko Ribowo; Wiganda Pradika, Saepuloh, Jorge Gotor, Syaiful Ramadhan; Mohamed Sissoko, Bayu Pradana; Hendra Adi Bayauw, Oh In-kyun, Yogi Rahadian; Marclei Santos

Pelatih: Jafri Sastra

Tag:
author

Penulis: 

Seorang yang hobi menulis. Mudah penasaran akan suatu hal. Menyukai sepak bola dan dunia jurnalustik. Menjadi penulis resmi di beberapa media Online.