Neymar Jr Ternyata Dibujuk Dani Alves Pindah ke PSG Saat Pernikahan Lionel Messi

neymar jr

Terungkap, Neymar Jr Ternyata Dibujuk Dani Alves Pindah ke PSG Saat Pernikahan Lionel Messi!

Neymar Jr.
Copyright ©AFP

Terungkap, Neymar Jr Ternyata Dibujuk Dani Alves Pindah ke PSG Saat Pernikahan Lionel Messi!

CulturIndo.com– Gerard Pique, bek Barcelona mengungkapkan cerita terkait dengan kepindahan Neymar Jr ke Paris Saint-Germani (PSG). Awal rencana kepindahan pemain asal Brazil tersebut terjadi pada saat pernikahan Leonel Messi di Rasario, Argentina.

Pada saat pesta pernikahan itu berlangsung, Dani Alves yang merupakan mantan pemain Barcelona juga turut di undang oleh Messi. Sekarang ini, Alves yang sudah bergabung dengan PSG beberapa musim lalu.

Kala itu, kata Pique, Alves sudah membujuk Neymar Jr untuk meninggalkan Blaugrana, bujukan tersebut dilakukan supaya dia bergabung dengan klub yang sekarang di perkuatnya yaitu klub ibu kota Perancis.

Kejadian tersebut terjadi sekitar bulan Juli lalu, dimana pada saat itu Juventus sudah memutuskan untuk memutus kontrak dengan Alves. Sehingga bujukan tersebut dilakukan pada saat pernikahan Messi.

Dalam pernikahan tersebut, Pique yang juga diundang oleh Messi juga turu hadir dalam pernikahan tersebut. Pada saat itu, dia melihat Neymar Jr sedang melakukan perbincangan dengan Dani Alves di sela-sela acara.

“Dani Alves yang mengajak Neymar hengkang ke PSG di pernikahan Messi,” kata Pique, seperti dilansir Cope.

Sebelumnya, Dani Alves sendiri merupakan pemain belakang yang juga pernah memperkuat Barcelona. Dalam kiprahnya bersama dengan Blaugrana, dia telah menorehkan beberapa prestasi mengkilap pada setiap ajang.

Neymar Jr sendiri tergiur untuk dapat bermain satu tim bersama dengan kompatriotnya tersebut. Hingga pada akhirnya dia telah memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan PSG setelah mengikuti tur pramusim bersama Barcelona ke Amerika Serikat.

Untuk dapat memboyong Neymar Jr, PSG menembus klausul rilis kontrak pemain tersebut bersama dengan Barcelona sebesar 222 juta euro. Dengan itu, pemain yang sekarang bergabung dengan PSG ini menjadi pemain termahal dunia.

Dalam debut pertamanya bersama dengan PSG, Neymar Jr telah mencetak gol di ligue 1. Dengan itu, klub ini telah membawa pulang tiga poin dari kandang Guingamp, pada Senin (14/8/17) dini hari WIB.

Di awal pertandingan, beberapa nama yang diturunkan menjadi starter salah satunya adalah pemain barunya tersebut. Beberapa serangan yang sudah dibangun oleh tim tamu di awal babak pertama masih dapat dibendung oleh Guingamp. Namun pada babak kedua, PSG mampu mencetak gol.

Tag:
author

Penulis: 

Hanya orang biasa yang hidup biasa dan ingin jadi manusia yang biasa-biasa saja dalam dunia yang serba biasa.