Krisdayanti Gelar Acara Ulang Tahun Mewah Untuk Amora

September menjadi bulan penuh kegembiraan bagi Krisdayanti dan keluarga, pasalnya tepat pada 5 september lalu putrid pertama dari pernikahannya bersama Raul Lemos, Ariana Amora Lemos baru saja berulang tahun yang ke enam. Memasuki umur yang baru, Amora gadis kecil cantik yang mengemaskan, di moment pertama usia sang anak KD dan Raul mengelar sebuah pesta yang mewah di salah satu hotel berbintang di kilangan Jakarta Selatan.

Beberapa jam sebelum pesta di muali KD terlihat mendandani puti kecilnya yang masih mengenakan baju tidur, dengan cekatan perempuan 42 tahun itu mulai merapikan alis Amora, memoleskan bedak hingga memasangkan bulu mata palsu. Rambut Amora pun ditata cantik dengan mengenakan mahkota bunga.

Si gadis kecil Amora

Gadis kecil yang tengah berbahagia itu tampil menawan dengan mengenakan gaun berwarna biru dengan aksesories kartun kesukaannya. Perayaan ulang tahun Amora kali ini, menghadirkan suasana penuh warna di penuhi karakter Disney Sum-sum di setiap sudut pesta. Tak tanggung-tanggung kue ulang tahun Amora di hiasi pula dengan karakter kartun favoritenya. Untuk mempercantik suasana pesta terlihat sejumlah balon aneka warna yang mengiasi langit-langit ruangan. Tak berhenti di situ, meja makan tamu undangan di dekorasi dengan nuansa bunga-bunga.

Suasana pesta Amora berlangsung meriah sejumlah tamu yang hadir pun terlihat menikmati pesta puti kecil KD dan Raul Lemos tersebut. Di tengah-tengah perayaan pesta Amora dan sang adik Kellen beserta tamu kecil yang hadir terlihat menari bersama. Saat lantunan music di nyalakan Amora pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, senyum manis terus terpancar dari wajah cantiknya, bahkan gadis mengemaskan ini ternayata tidak mau ketinggalan untuk unjuk gigi dengan bernyanyo di depan setiap tamu undangan yang hadir.

Selain di rayaka di hotel berbintang perayaan ulang tahun Amora di banjiri dengan kedatangan seebriti ternama tanah air, sebut saja pasangan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina dengan sang anak Rafatar . hadir pula Maia Estianti, Mula Jamela, ola Ramlan, hingga pelantun Sambalado Ayu Ting-ting yang terlihat datang tanpa di damping sang anak Bilqis.

Tag:
author

Penulis: