Melly Goeslaw Ngamuk Make Up Bella Dihujat Netizen

 

Masih segar dalam ingatan ingatan kita bagaimana sakralnya pernikahan yang berlangsung antara artis cantik Laudya Chyntia Bella dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran hari jumat lalu 8 september dalam sebuah hotel di Kuala Lumpur. Akad nikah yang di gelar sebelum sholat maghrib itu di hadiri oleh keluarga hingga teman dekat dari keduaanya. Kesederhanaan akan janji sehidup semati itu terlihat dari pernikahan Bella dan Emran.

Akan tetapi dari pernikahan ini ada hal yang sempat menjadi perbincangan di kalangan warganet. Netizen tiba-tiba saja terfokus kepada riasan sang mempelai wanita, mereka menilai riasan perempuan kelahiran Bandung terlau berlebihan sehingga wajahnya terlihat aneh. Yang menjadi perhatian lain lagi ternyata komentar ini membuat salah satu teman Bella, Melly Goslow meradang. Ratu sontreck itu tiba-tiba saja mengunggah sebuah komentar di sebuah akun intagram pribadinya. Dalam komentarnya tersebut istri Antohud itu seakan membalas semua komentar pedas netizen yang masuk ke dalam postingan fotonya kala itu yang tengah bersama dengan Bella dan Emran. Komentar itu berisi tetang pernikahan adalah sebuah ibadah Melly merasa tidak panntas jika sebuah pernikahan di ukur dengan hal-hal seperti riasan hingga pakaian yang di kenakan kedua mempelai.

Usai acara pernikahan Bella dan Emran composer dan pencipta lagu itu kembali ke Indonesia dan memulai kegiatannya kembali di Indonesia. Kepada seluruh awak media Melly menjelaskan apa yang melatar belakangi ia menaruh komentar seperti itu. Ia merasa rasanya tidak etis netizen menaruh komentar seperti itu kepada Bella dan Emran, Melly bercerita ketika ia menikah dengan Antohud ia merasa tolak ukur bukan dari pernikahan yang mahal namun bagaimana pernikahan itu di jalankan nantinya.

Lebih dari tu, perempuan yang kini berhijab itu merasa yang terpenting saat inibagaimana baik Bella dan Emran bisa saling menyanyagi satu sama lain, saat ini keduanya sudah sah menjadi suami istrei dan akan berbagi senang dan duka sedih bersama-sama. Sebagai orang yang sering di panggil oleh Bella dengan sebutan ibu Melly merasa cukupkehilangan, meski begitu ia tidak perlu harus bersedih karena sekarang mantan pacar Chiko Jerico itu telah bersama pria pilihannya.

Tag:
author

Penulis: