Game Destiny Meluncur dan Gaet Jutaan Penggemar

 

Game yang bertajuk first person shooter diberi nama Destiny 2 tersebut baru saja diluncurkan. Tidak hanya itu, game yang baru saja diluncurkan tersebut langsung disukai oleh banyak pecinta game atau gamer di seluruh dunia.

Hal tersebut terbukti dengan sebuah laporan yang mengatakab bahwa game ini telah dimainkan oleh orang yang banyaknya lebih dari 1,2 juta gamer di seluruh dunia. Jumlah tersebut dihitung sebagai jumlah pemain yang melakukan permainan tersebut dalam waktu yang sama, yakni pada tanggal 10 September 2017, tepatnya hari Minggu. Game tersebut tergabung dalam 2 platform, yaitu Xbox One dan juga PlayStation 4.

Angka yang lebih dari sagu juta pemain tersebut disebut juga sebagai angka yang masih masif. Pada saat itu server Destiny 2 juga sempat mengalami trouble atau masalah, hal itu dikarenakan jumlah pemain yang ketika itu sangat membludak. Akan tetapi secara keseluruhan, game tersebut berjalan dengan sangat baik dan stabil, hal ini dikutip dari Gamespot, pada Selasa (12/09/2017).

Kemudian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka dari pihak Bungie selaku developer game tersebut melakukan penambahan kapasitas server. Bungie menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap sejumlah para gamer yang telah bermain game tersebut, hal ini diungkapkan dalam twitternya.

Game yang membludak

“Saya mengucapkan banyak terima kasib telah bermain, Guardians !. Dan saat ini Destiny 2 telah mencapai lebih dari 1,2 juta para pemain online. Kemudian untuk para pemain, sampai jumpa di alam liar sana,” tulis Bungie di Twitter.

Kemudian sebagi pembanding dari geme tersebut, yakni ada game Player Unknown’s Battleground yang pada saat itu (Minggu, 10/09) juga mencapai satu juta pemain onlien secara bersama-sama di steam. Akan tetapi, angka tersebut ialah angka yang telah diraih semenjak enam bulan lalu, yang mana game Player Unknown’s Battleground dirilis dan diluncurkan.

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: