Notebook Anyar Telah Dirilis Axio

 

Kini Axio telah kembali meluncurkan laptop yang baru di jajaran MyBook. Usai menuai sukses pada laptop yang sebelumnya yakni MyBook 11 yang lebih dulu dirilis pada bulan Mei 2017. Akan tetapi kini komputer tersebut telah merilis laptop terbarunya yakni MyBook 14.

MyBook 14 yang diusung dengan layar yang lebih luas dari MyBook 11, sesuai dengan namanya laptop ini mengusung layar 14 inch. Tidak hanya mengandalkan ukuran dari layar yang lega tersebut, namun dalam laptop MyBook 14 juga telah tertanam chipset Intel yang dibuat pada generasi terbaru Apollo Lake, yaitu Intel Apollo Lake N3350 serta penyimpanan hybrid.

Intel Apollo Lake N3350 tersebut merupakan bahwa chipset 14nm itu dikembangkan berdasarkan dengan mkikroasrsitektur x86 yang telah menjanjikan peforma CPU yang lebih baik. Terlebih lagi, Apollo Lake N3550 juga memilih Thermal Design Power atau TDP sebesar 6 watt. Hal itu juga diklaim terlihat lebih compatct serta efisien yang termasuk didalamnya ada konsumsi daya.

MyBook 14 yang kondang

MyBook 14 tersebut juga dilengkapi dengan sistem hybrid storage dengan memakai dua jenis ruang penyimpanan yaitu HDD 500 GB sampai 2 TB serta eMMC 32 GB. Kemudian pemakaian eMMC tersebut juga diklaim mempuyai transfer data yang lebih cepat 30 % dari HDD, kinerja pada sistem dan juga proses booting bakal lebih cepat, pada penyimpanannya juga diklaim lebih bagus jika dibandingkan dengan memakai HDD seperti yang notebook lain pakai.

“Selain itu pada penggunaan prosesor yang satu ini menjadi keunggulan dari MyBook 14. Hal ini jika dibandingkan dengan kompetitor dikelasnya yang hanya menjanjikan satu jenis penyimpanan baik itu pada HDD atau eMMC . Jika Axio mengklaim bahwa MyBook 14 tersebut sebagai notebook dengan banderol terjangkau itu tidak menjadi sebuah hal yang berlebihan. MyBook ini memiliki koneksi tercepat serta dengan kapasitas terbesar dalam dunia pasar,” ungkap  Product Manager Axio Indonesia Aam Abdullah di Jakarta pada Selasa (12/09/2017).

Untuk harga dadri MyBook 14 tersebut dibanderol dengan harga Rp. 3.999.000.

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: