Kian Panas! Lewa Inginkan Hengkang

MUNICH, GERMANY - MAY 20: Robert Lewandowski of FC Bayern Muenchen looks on during the Bundesliga match between Bayern Muenchen and SC Freiburg at Allianz Arena on May 20, 2017 in Munich, Germany. (Photo by Boris Streubel/Getty Images)

 

Salah satu ujung tombak klub sepak bola raksasa Jerman “Bayern Munchen” yakni Robert Lewandowski, menyimpan hasrat untuk bisa bermain di salah satu klub besar Spanyol Real Madrid. Perihal kabar tentang ambisi Lewandowski hijrah dari Allianz Arena tersebut diungkapkan oleh Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munchen.

Sebelumnya Robert Lewandowski telah mengungkapkan dengan lantang ketidakpuasannya perihal kebijakan transfer oleh klub berjuluk Die Roten tersebut. Penyerang asal negara Polandia ini sangat kecewa karena Die Roten tidak banyak mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas dalam menunjang permainan tim.

Semilir dengan kabar tersebut sudah mulai semenjak musim panas pada tahun lalu, Robert Lewandowski sudah sangat sering dikait-kaitkan bergabung dengan beberapa klub-klub raksasa di Eropa. Dan hal tersebut sangat banter di salah satu klub besar Spanyol, Real Madrid.

Dengan CEO Bayern Munchen

Dalam kabar ini, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge memberikan ungkapan mengenai apa yang sedang terjadi antara Robert Lewandowski dengan Bayern Munchen. Rummenigge sangat menyayangkan apa yang telah diungkapkan oleh Lewandowski.

“Saya sunguh minta maaf tentang apa yang telah dikatakan oleh Lewandowski. Itu adalah  bukan yang pertama kali tentang dia berbicara buruk seperti itu tentang klub dan saya juga tahu agennya, bahwa Barthel ada di balik pernyataan itu,”seperti yang dilansir Bild.

“Saya pun tidak percaya ini, tapi pemain juga mempunyai kekuatan ini. Kontrak Robert Lewandowski akan habis pada tahun 2021 dan sangat disayangkan untuk dia, dalam hal ini tidak ada klausul rilis,” jelasnya.

Menurut Rummenigge, hal yang membuat Robert Lewandowski tidak merasa senang dengan adanya tour pramusim ke Asia yang diadakan Bayern Munchen. Selain hal itu,  CEO Bayern Munchen tersebut juga memupunyai keraguan bahwa klub besar seperti Real Madrid bersedia untuk memboyong seorang striker yang telah berusia 29 tahun di musim ini.

“Dia (Lewandowski) seharusnya mengingat bahwa Real Madrid, yang mana itu adalah klub impiannya, di cuaca panas telah menghabiskan selama 24 hari perjalanan, hal itu lebih dari apa yang telah kami lakukan pada musim panas lalu,” terang Karl-Heinz Rummenigge.

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: