Bukti Keromantisan Chynthia Bella Dengan Engku Emran dan Aleesya

 

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, setelah melalui perjalanan cinta yang cukup singkat hanya dalam kurun waktu 5 bulan akhirnya dua insane ini di persatukan menjadi sepasang suami isteri pada jumat 08 september lalu. Bukan seperti kebanyakan orang yang menjalani pemotretan sebelum acara pernikahan atau yang akrab di sebut dengan preweding lalu mengunggahnya dan memamerkannya di media social sebelum hari bahagia itu tiba. Bella dan Emran memilih untuk mengunggah foto-foto yang amat sangat penuh cinta serta di tambah dengan video perjalanan cerita cinta mereka justru setelah mereka resmi menjadi sepasang suami isteri.

Dalam visio yang di unggah dari piñata gaya Bella, Alfa Susilo terlihat moment yang terekam di balik layar pemotretan dan pembuatan video preweding dari Bella dan Emran, dalam balutan video hitam putih yang di iringi dengan lantunan lagu yang romantis nampak senyum bahagia terpancar dari raut wajah Bella yang sedang berpose dengan Emran, bos media asal Malaysia tersebut pun juga nampak tersenyum simpul dan nampak malu-malu untuk menatap wajah Bella.

Romantis dan mengetarkan hati dua insane ini memang di persatukan tuhan dalam sebuah scenario indah yang telah di turunkan oleh-Nya. Ia, jodoh memang di tangan tuhan, sejauh apapun manusia berusaha niscaya tuhanlah yang memutuskan segalanya. Hanya tuhan yang tahu yang terbaik bagi hambanya, seperti Bella dan Emran yang kini tengah berbahagia mengayuh bahtera rumah tangganya dengan seorang putrid cantik bernama Engku Alisya. Kekompakan memang tidak hanya terjadi antara wanita kelahiran Bandung tersebut dan sang suami, melainkan juga antara Bella dan Alisya putrid cantik dari Engku Emran dari isteri terdahulunya Ella Fariza.

Dalam video itu pula, nampak bersenda gurau sembari memangku Alisya dengan latar belakang air terjun serta Emran asik bermain air. Dalam sesi pemotretan pun Alisya kerap di libatkan karena memang ketika memutuskan menikah dengan Emran maka Bella harus menerima bahwa Emran memiliki seorang putrid yang nantinya juga menjadi putrinya. Meski hanya sebagai ibu sambung, tak nampak kecanggungan dan jarak antara Bella dan Alisya seolah keduanya tengah saling memahami dan mengenal satu sama lain secara utuh.

Tag:
author

Penulis: