Gaya Rambut Reza Artamevia

 

Usia tak menjadi masalah bagi pelantun ke abadian untuk merubah tampilan rambutnya, Reza Artamevia yang kini telah memasuki usia kepala emapt tentunya tak mau kalah dengan gaya rambut putrinya Zahwa dan Aliya Masaid. Baru-baru ini Reza mengunggah sebuah foto dirinya yang tampil dengan warna rambut nyentrik, warna rambut abu-abu yang di campur dengan warna ungu menjadi pilihan Reza di penampilan terbarunya.

Tak hanya mengikuti trend rambut kekinian, Reza pun tampil dengan riasan cetar beserta perpaduan lipstick berwarna ungu tua. Dengan penampilan barunya itu Reza terlihat jauh berbeda dari penampilan sebelumnya. Jika dulu ia tampil lebih anggun dengan warna rambut cokelat, kini Reza terlihat tampil berani dengan warna rambut yang menjadi pilihannya.

Penyanyi tahun 2000an yang sempat terjerat penyalahgunaan narkoba. ini bermula ketika aparat kepolisian melakukan pengerebakan di sebuah hotel yang terketak di Mataram, Nusa Tenggara Barat tahun 2016 silam. Ketika Reza telah di bebaskan maka ketika itu pula ia mulai suka dengan mengotak atik rambutnya entah itu di warna ataupun yang lainnya. Menurut mantan isteri Adjie Massaid itu mengungkapkan bahwa rambut itu merupakan mahkota bagi kaum wanita dan wanita di perbolehkan untuk merubahnya, supaya diri wanita itu nampak segar dan awet muda.

“Saya itu punya uban sudah lama, sejak kecil dan ini adalah genetic. Makanya saya warnain silver atau abu-abu aja biar kesannya seru aja. Alesannya sebenarnya banyak sih, tapi yang namanya perempuan dia ingin selalu tampil awet muda dan fresh. Dan ini terbukti sekarang saya agak gemukan,” ungkap Reza Artamevia.

Penampilan barunya ini ia lakukan pasca rehabilitas narkoba. hal ini di ketahui pertama kali ketika Reza muncul dalam konser September Ceria milik Vina Panduwinata pada jumat 08 September 2017 kemarin. Pada acara tersebut banyak yang di buat Reza terkejut sekaligus pangling dengan penampilannya. Penampilannya kala itu bukan tanpa sebab, melainkan untuk penggarapan video klip single terbarunya dengan judul selalu ada dan akan di luncurkan pada tanggal 27 September mendatang.

Beri rating artikel ini!
Gaya Rambut Reza Artamevia,5 / 5 ( 1voting )
Tag:
author

Penulis: