Oki Setiawan Melaksanakan Ibadah Haji Bersama Calon Bayinya

 

Pemain film ketika cinta bertasbih, Oki Setiana Dewi baru saja menunaikan ibadah haji. Kewajiban bagi umat muslim itu dirinya lakukan bersama suami tercintanya Ory Vitriobeberapa waktu yang lalu. Kurang lebih lima belas hari lamanya Oki dan Rio menjalankan rangkaian rukun islam yang ke lima itu, dan kemarin senin 11 september 2017 keduanya telah kembali dan mendarati bandara serta langsung bertemu ke dua puti mereka Mariam dan Khadijah. Ranah bahagia terpancar dari pasangan yang menikah pada bulan Januari 2014 itu, rasa syukur pun di panjatkan mereka ketika kembali dan berkumpul bersama dengan anak-anak.

Tak hanya itu, ibadah haji yang dilakukan oleh Oki dan Rio pada tahun ini membuat berkah tersendiri, hal ini di karenakan saat berangkat menuju Makkah perempuan kelahiran Batam ini tengah hamil. Kandungannya saat ini tengah memasuki 6 bulan, ini berarti saat menjalani rangkaian ibadah haji perempuan berhijab ini membawa serta calon bayi di dalam kandungannya. Meskipun begitu, ibu dua anak ini mengaku berkomunikasi dengan dokter kandungan apakah dirinya di perbolehkan untuk melanjutkan ibadah haji kali ini.

“Berangkat haji kali ini memang dalam kondisi mengandung anak ke tiga dan tentu saja sebelum saya berangkat haji harus di konsultasikan dulu dengan dokter, karena nggak mungkin bisa pergi kalau dokter tidak mengizinkan. Orang hamilkan berbeda-beda ada yang memang kondisinya lemah ada yang kondisinya baik dan dokter mengizinkan saya untuk berangkat haji dan Alhamdulillah karena kondisi kehamilan memang memasuki semester ke dua memang semuanya dalam kondisi yang nyaman”. Ungkap Oki Setiana Dewi.

Oki mengaku selama menjalankan ibadah haji di sana dirinya selalu membuat hatinya dalam kondisi senang. Tak hanya itu ustadzah ini mengajak calon bayinya itu berbicara untuk tetap kuat menjalani ibadah ini.

Perempuan berusia 28 tahun ini mengatakan dirinya juga mendapat asupan tambahan seperti vitamin dan obat yang memang di konsumsi ketika Oki tengah hamil. Dukungan dari sang suami Rio yang membuat dirinya selalu kuat menjalani setiap proses ibadah haji ini.

Tag:
author

Penulis: