Pertarungan Keji Ala Gladiator di SMA Bogor Kembali di Angkat.

 

Mungkin anda masih ingat dengan kasus Hilarius Kristian Even Raharjo siswa kelas 10 di salah satu SMA swasta di Jawa Barat yang meninggal dunia akibat di paksa bertarung ala Gladiator. Peristiwa berdarah tersebut menjadi pemberitaan hangat kala itu, yang menyebutkan korban tewas karena di duel tawuran dua sekolah swasta ternama di Bogor. Di lansir dari media online, baru-baru ini ibu korban Mria Agnes kembali mengemparkan warganet di dunia maya. Pasalnya ia kembali membuka kasus tersebut di ruang public dengan membuat status di media social facebook. Dalam unggahan tersebut ia meminta pertolongan secara langsung kepada presiden Joko Widodo agar turun tangan menyelesaikan kasusu putranya itu, hingga saat ini polsek Bogor Utara kembali berusaha mengungkap kasus yang terjadi awal tahun 2016 tersebut dan sudah memanggil 13 saksi yang terlibat dan menyaksikan kejadian itu secara langsung.

“Kepada bapak Presiden Joko Widodo yang saya hormati, salam sejahtera buat bapak sekeluarga dan seluruh rakyat Indonesia. Bapak, saya adalah seorang ibu biasa dari kota Bogor yang biasa bapak kunjungi. Saya tinggal di dekat istana batu tulis Bogor. Bapak, ijinkan saya mengadukan dan bicara apa adanya tentang kecelakaan yang merenggut nyawa anak saya Hilarius Christian Event Raharjo kelas 10 di sekolah swasta di kota Bogor tepatnya di jalan kapten Muslihat Bogor lingkungan gereja Katedral Bogor. Dan siswa yang membunuh anak saya adalah siswa yang sekolah di salah satu sekolah swasta di Bogor juga tepatnya di jlan Sukasari Bogor di lingkungan Gereja Katolik Santo Fransiskus Asisi. Hari demi hari adalah sisksaan buat saya yang menginginkan keadilan untuk penghilangan nyawa anak saya pak presiden,” Tulisan sang ibu Hilarius Christian Event Raharjo di laman facebooknya.

Pihak kepolisian polsek Bogor menyebutkan kasus ini akan tetap berjalan hingga tuntas. Kabar beredar menyebutkan makam Hilarius Kristian akan di bogkar ulang untuk keperluan otopsi lanjutan.

 

Tag:
author

Penulis: