Sensasi Liburan Bersama Buaya di Cage Of Death Darwin

Lokasi-lokasi foto instagrammable saat ini lebih diminati sebagai tujuan liburan idaman bagi para traveler kekinian. Ini karena mereka dapat memajang foto untuk Instagram berlatar tempat terkenal yang memberikan kepuasan yang tak tergantikan. Lain lagi dengan kaum penggila petualangan pemacu adrenalin yang memilih wisata menantang sebagai destinasi impian.

Nah diantara Anda mungkin pernah membaca kebun binatang di China yang terkenal ekstrem. Ini karena kebun binatang tersebut melepas binatang-binatang buas seperti halnya singa saat si pengunjung ada di dalam kandang yang berpagar besi. Tentu saja, berada dalam satu tempat bersama satwa buas ini akan membuat jantung berdegup kencang.

Nah, kali ini kami mengajak Anda untuk menyimak wahana ekstrem yang ada di Australia. Jika di China Anda dihadapkan dengan kucing besar, di negeri Kangguru kita akan menghadapi buaya. Ya, satwa liar yang bisa Anda bayangkan seperti apa penampakan kadal raksasa yang cukup sering muncul di televisi tersebut.

Adalah ‘Cage of Death’ by Crocosaurus Cove, nama wahana nyeleneh tersebut. Wahana ekstrem yang berlokasi di Darwin, Australia ini sudah menjadi destinasi favorit para petualang memuaskan adrenalin mereka. Sensasi Liburan Bersama Buaya di Cage Of Death Darwin tidak akan mudah Anda lupakan.

Tempat ini beroperasi dari 2011 dan merawat 7 buaya air asin yang memiliki ukuran sangat besar. Bayangkan saja, buaya air asin merupakan buaya paling bongsor dari jenisnya dengan anjang mencapai 20 kaki. Gigi ukuran 4 inchi dengan otot rahang terkuat urutan 2 sanggup mengoyak tubuh manusia dengan mudah.

Atraksinya sebenarnya sangat simpel. Anda hanya perlu masuk dalam wadah silinder berbahan acrylic yang diberi pengait di bagian atasnya. Selanjutnya tabung yang sanggup memuat 2 orang tersebut diturunkan secara perlahan ke dalam kolam berisi buaya-buaya lapar. Saat Anda sudah berada dalam kolam, para buaya jumbo tersebut akan diberikan santapan untuk memancing buaya itu bergerak.

Biaya tiket masuk dalam wahana ini memang terbilang cukup mahal. Anda harus mengeluarkan dana sebesar 103 poundsterling atau setara dengan 1,8 juta rupiah untuk satu orang. Namun harga ini tetap sepadan untuk 15 menit yang sensasional ini.

Tag:
author

Penulis: