Black Rose Skin Infusion Cream Anti Penuaan Pada Kulit

Sejak dari dulu Bunga mawar sudah  dikenal dengan keindahan bunga yang berwarna-warni  dan keharumannya yang memikat banyak wanita di dunia.  Namun  tidak hanya digunakan sebagai simbol  dari rasa cinta semata, ternyata bunga mawar pun  mempunyai berbagai  manfaat bagi kecantikan kulit wanita.

Didalam dunia kecantikan kulit wanita, saat ini telah hadir berbagai brand yang cukup terkenal yang telah  banyak yang menciptakan produk kecantikan kulit yang memakai  mawar sebagai bahan dasarnya.

Produk tersebut antara lain toner wajah, krimpagi dan krim malam, berbagai macam serum untuk kulit, adalah  beberapa macam produk kecantikan yang sering memanfaatkan bahan dasar berupa bunga mawar.

Yang terbaru adalah, SISLEY rilis produk yang paling baru adalah BLACK ROSE SKIN INFUSION CREAM yang mengandung formula ekstrak dari bunga mawar hitam. BLACK ROSE SKIN INFUSION CREAM  adalah sebuah produk krim kecantikan dimana diklaim mampu melembapkan kulit Anda,  menjadi terhidrasi optimal sehingga hasil pada kulit anda akan terasa lebih kenyal.

Diyakini krim ini mengandung manfaat ekstrak bunga mawar yang berbeda jika dibandingkan dengan produk  serupa lainnya. Karena, black rose yang digunakan pada Krim tersebut merupakan hasil perkawinan silang antara bunga mawar jenis baccara dan bunga mawar yang tumbuh di sekitar pegunungan Alpen di Swiss.

Jadi menurut penelitian terbukti bahwa bunga mawar itu kaya akan kandungan antioksidan yang manfaatnya sangat baik untuk peremajaan kulit.

Dengan kandungan daya antioksidan cukuo tinggi di dalam formulanya,  krim ini  dianggap sangat tepat apabila digunakan untuk perawatan sehari-hari  yang mempunyai kemampan dalam mengatasi juga mencegah tanda-tanda penuaan pada yang terjadi pada kulit.

Sehingga, menampikan kulit  yang berseri dan awet muda yang diingikan hampir semua wanitapun bukan hanya menjadi sekedar mimpi semata, Namun kini BLACK ROSE SKIN INFUSION CREAM diklaim dapat mewujudkan impian semua wanita di dunia untuk tampil dengan kulit lebih muda, halus dan berseri apabila melakukan perawatan kulit secara rutin di rumah di kesehariannya.

Tag:
author

Penulis: