The Ranch Mega Mendung, Tempat Liburan Ala Eropa di Bogor

Mungkin ada diantara Anda yang ingin menikmati liburan bernuansa Eropa? Jika terdengar kata Eropa, kemungkinan terbayang perjalanan ke luar negeri yang cukup melelahkan atau biaya yang tak murah. Nah kemungkinan setelah membaca artikel kali ini, Anda bisa mempertimbangkan liburan ala Eropa yang tak akan menguras tenaga dan kantong. Yaitu mengunjungi The Ranch Mega Mendung, tempat liburan ala Eropa di Bogor.

Tak perlu jauh-jauh terbang ke benua lain, cukup ke Jawa Barat saja. Ada Kota Mini Lembang yang sudah banyak disambangi pelacong, dan ada pula De Ranch yang saat ini sudah merambah hingga ke Bogor. Tempat yang bernama The Ranch Mega Mendung ini terhitung sudah beroperasi 3 bulan ini dan sedang ramai-ramainya dikunjungi orang. Anda yang aktif menjajal lokasi liburan kekinian pasti akan sangat tertarik untuk mengunjunginya

Saat menikmati akhir pekan di daerah Puncak, maka tak ada salahnya mencoba mampir sejenak ke De Ranch Mega Mendung yang menyuguhan sensasi Eropa yang sangat berbeda. Bertempat di Jl Raya Puncak Cianjur no 428, Leuwilmalang, Cisarua, tempat ini hanya berjarak 1 km saja dari Cimory Riverside. Bersantai di sela-sela kemacetan dengan menikmati kuliner lezat resto cafe di De Ranch Mega Mendung pastinya akan meninggalkan kesan tersendiri dalam liburan Anda.

The Ranch Mega Mendung berisi bangunan dengan ciri khas konsep arsitektur Eropa, khususnya Belanda. Selain itu, ada pula hamparan taman bunga warna-warni yang semakin memperkental nuansa Eropa. Pemandangan instagrammable ini sangat cocok untuk bahan update media sosial Anda.

Menjadi cabang De Ranch Lembang, The Ranch di Cisarua menyediakan macam-macam wahana diantaranya wahana rumah permen, berkuda, jembatan dongeng serta beragam wahana edukatif lain. Kunjungan bersama keluarga pun dijamin tidak membosankan.

Untuk biaya tiket masuk juga cukup terjangkau yaitu Rp 20.000 untuk tiap orang. Tiket ini juga bisa ditukarkan dengan 1 gelas susu dan bisa juga digunakan sebagai voucher makan di restonya. Tapi ingat, tiket ini belum termasuk ongkos naik kuda yang dibanderol di kisaran 20rb-25rb rupiah per wahana.

Tag:
author

Penulis: