KPK Jual Mobil Mewah Sitaan

 

Barang-barang yang telah di sita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dari tangan para koruptor hari jumat yang akan datang, sebagian barang yang akan di lelang nantinya antar lain adalah televon gengam , montor hingga mobil. Bukan sembarang mobil tapi mobil yang di lelang nantinya adalah mobil mewah hasil sitaan lembaga anti korupsi, berbagai macam mobil mulai dari mobil mewah produsen Jepang hingga mobi mewah produsen Eropa akan tersedia pada lelang yang akan di gelar pada tanggal 22 September mendatang. Lelang ini rencananya akan di gelar di kawasan Senayan Jakarta Selatan.

Berbagai barang yang di lelang oleh KPK nantinya kan di tawarkan dengan harga yang relative murah. Tujuan dari KPK melelang barang-barang sitaan tersebut adalah untuk membantu pemasukan bagi Negara, walaupun harga mobil yang akan di lelang sama dengan harga yang berada di pasaran ternyata tidak membuat pelelang yang di adakan oleh lembaga anti korupsi ini sepi peminat.

Tidak hanya dari kalangan masyarakat saja, para selebritis sangat antusias dengan adanya acara seperti ini. Cita citata misalnya yang di temui oleh beberapa media mengatakan bahwa ia sangat antusias dengan adanya lelang yang di adakan KPK ini.

 

 

“Waw!!!luar biasa kalau lelang, tentunya saya mau dong. Tapi yang pastikan kalau namanya mobil mewah itu kita harus siap dengan segala konsekuensinya diantaranya adalah pajak. Jadi, kalau aku sih jujur belum siap untuk perpajakan untuk segala macamnya, karena buat aku itu terlalu gak wortied, karena kita jarang pakai terus bayar pajaknya mahal,”Jelas pedangdut Cita citata ini.

Walaupun belum ingin memiliki sebuah mobil mewah karena pajaknya yang sangat mahal namun Cita Citata terlihat antusias ketika mengetahui adanya lelang ini. Berbanding terbalik dengan di kemukakan oleh Deny Cagur, pentolan group lawak Cagur ini terlihat kurang antusias untuk mengikuti lelang di adakan. Karena menurutnya kalau memnag tidak membutuhkan kenapa harus memaksakan diri untuk membeli mobil mewah.

Beri rating artikel ini!
KPK Jual Mobil Mewah Sitaan,5 / 5 ( 1voting )
Tag:
author

Penulis: