Curhatan Krisdayanti Begitu Susah Menemui Aurel dan Azriel

 

Memiliki dua orang anak Aurel dan Azriel yang telah memasuki fase remaja, tentu saja memiliki tantangan tersendiri bagi seorang diva Indonesia Krisdayanti. Apalagi kini KD sudah tidak tinggal di atap yang sama dengan anak-anaknya tersebut, meski demikian sebagai seorang ibu di tengah-tengah kesibukannya KD tetap selalu memantau keadaan kedua anaknya buah dari pernikahan terdahulu bersama Anang Hermansyah. Jarang memiliki waktu untuk berkomunikasi langsung dengan mereka KD pun memiliki trik jitu yang selalu ia terapkan setiap harinya.

Diakui KD bahwa dirinya sering memanfaatkan kemajuan tekhnologi untuk dapat memantau perkembangan Aurel dan Azriel.

“Kalau komunikasi ya saya stalking instagram storynya anak-anak, jadi saya tahu mereka baik-baik, saya tahu mereka lagi ngapain aja, yang terpenting saya selalu doakan mereka baik-baik saja selalu di berikan kesehatan, bernasib baik dan beruntung,”Jelas Diva Indonesia Krisdayanti.

 

 

Selain hari-harinya yang selalu di penuhi dengan setumpuk pekerjaan, alasan lain mengapa KD lebih memilih sering memantau kedua anaknya melalui media social tidak lain karena ia jarang sekali bertemu dengan Aurel dan Azriel jika bukan di acara-acara tertentu. Apalagi di usia remaja Aurel dan Azriel memiliki kesibukan yang lebih padat, sehingga menuntut keduanya untuk jarang berada di rumah. Mereka pun kini lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama para sahabat di bandingkan bersama keluarga.

“Mas Anang dan Ashanty sudah ngebolehin saya untuk bertemu mereka, tapi ya mereka sibuk dan senang main sama anak-anak, terus sekarang kalau di ajak kerja ngerayunya setengah mati. Yang  penting saya tahu anak-anak baik terus masih di lingkungan yang benar,”Ungkap KD.

Terlepas dari kesedihannya karena jarang bertemu dengan Aurel dan Azriel hati KD edikit terobati dengan adanya dua buah hatinya yang lain Amora dan Kelen yang selalu berhasil membuat hari-hari KD menjadi lebih indah. Sebagai seorang penyanyi papan atas, tidak jarang KD harus menghadapi situasi dimana dirinya harus menghabiskan lebih banyak waktu di tempat pekerjaan. Tak ayal dirinya pun begitu senang saat anak-anaknya menyempatkan diri untuk mengunjungi KD di sela-sela pekerjaannya.

Tag:
author

Penulis: