Ratingnya Rendah Di FIFA 18, Dele Alli Merasa Kesal

 

Kabar yang yang cukup menarik dating dari Dele Alli, seorang pemain posisi gelandan gserang milik Tottnham Hotspurs. Kabar ini berhembus mengiringi diluncurkannya Game sepakbola FIFA 18.

Seperti yang sudah diketahui khalayak penikmat game, bahwa game bertema sepakbola, FIFA 18 akan segera dirilis dalam kurun waktu dekat ini. Tapi menjelang rilisnya game tersebut, Dele Alli memberikan  tanggapan yang kurang puas dengan  game FIFA 18 itu, Dele Alli adalah salah satu pemain di dalam game tersebut.

Dalam game FIFA 18, gelandang Tottenham Hotspurs itu diberikan nilai total 84, nilai yang diberikan termasuk cukup tinggi. Pasalnya, Dele Alli termasuk dalam jajaran 100 besar pemain terbaik di FIFA 18. Namun dengan nilai yang terbilang tinggi itu, sang pemain ternyata merasa kurang puas dengan raingnya dalam game tersebut.

Selaku pemain yang meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA dalam kurun dua musim terakhir, Dele Alli merasa bahwa dirinya layak untuk bias dapat nilai yang lebih dari 84. Dele Alli, pemain berusia 21 tahun tersebut juga menyuarakan protes secara terbuka kepada produsen FIFA 18, EA Sports.

 

 

“Dalam game ini, jujur saja, saya tak mau menggunakan diri saya sendiri. Saya merasa bahwa nilai yang saya miliki tidak bagus. Saya tidak mau memakai diri saya saat bermain (FIFA 18) sampai saat nilai saya bias menjadi lebih realistis lagi,” komentar pemain asal Inggris itu pada The Mirror, pada Jumat (22/9/2017).

Dalam game sepak bola FIFA 18 produk EA Sports ini, nilai total 84 yang dipunyai Dele Alli ini juga sama dengan beberapa pemain bintang dunia lainnya seperti Sami Khedira, DaniAlves dan juga Sadio Mane. Gelandang Tottenham Hotspurs itu juga termasuk dalam jajaran 30 pemain terbaik di Liga Primer Inggris dalam FIFA 18.

Walaupun seperti yang sudah disebutkan itu, nilai yang dimiliki oeleh Dele Alli itu memang masih berada di bawah nilai yang dimiliki oleh rekan pemain satu klubny aseperti Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Hary Kane, Christian Eriksendan kipper totenham Hotspurs Hugo Lloris.

 

Tag:
author

Penulis: