Kawasan Wisata Dengan Kuliner Berlabel Halal australia barat

Salah satu bahan pertimbangan untuk wisatawan Indonesia, yang kebanyakan penduduknya muslim ketika akan berlibur yakni adanya makanan halal. Sayangnya, makanan ramah muslim yang berada di beberapa negara masih susah kita temui.

Maka dari itu, tidak heran jika destinasi yang dapat menjamin adanya makanan halal yang ramai serta dikunjungi oleh para wisatawan Indonesia yakni Australia Barat contohnya saja. Dilihat dari data pengunjung wisatawan hingga bulan Maret 2017 dari Tourism Western Australia, negara barat yang notabanenya dekat dengan negara Indonesia yang mempunyai empat jenis musim tersebut jadi destinasi sasaran negara dengan penduduk kebanyakan muslim.

Pada data tersebut, Indonesia ada dalam peringkat kedua usai negara Malaysia sebagai negara dengan penduduk kebanyakan beragama muslim yang berwisata ke Australia Barat. Dalam peringkat pertama, wisatawan Malaysia mengalami kenaikan pengunjung samapai 111.700 orang maupun naik hingga 33,5 persen.

Berikutnya dalam peringkat kedua, Indonesia menyumbang lebih banyak 12,3 persen dari tahun sebelumnya maupun sebesar 29.300 wisatawan. Menteri Pariwisata Australia mengidentifikasi capaian kedepannya demi menarik lebih banyak lagi pengunjung dari negara-negara tersebut.

Malaysia, Singapura serta Indonesia adalah tiga pasar utama dengan peluang pertumbuhan yang amat besar,” kata Paul. Maka dari itu, banyak sarana serta prasarana demi mencapai target itu mesti dioptimalkan, salah satunya dengan adanya restoran halal yang disediakan seluruh penjuru Australia Barat.

Restoran halal yang telah ada juga bermacam-macam jenisnya, mulai dari restoran yang mengadakan makanan nusantara, timur tengah, melayu, sampai kuliner khas Australia telah banyak tersaji dengan label halal. Nah, kami akan memberikan tiga rekomendasi restoran halal yang dapat Anda kunjungi ketika berada di kawasan Australia Barat.

Salah satu restoran di Perth yang menawarkan kuliner Nusantara. Tak hanya dengan cita rasa Indonesia, makanan yang ada di Batavia Corner juga memiliki label halal, sehingga aman untuk dimakan untuk wisatawan muslim. Jauh dari tanah air, tak berarti Anda tak dapat menikmati hidangan bernuansa nusantara. Di Australia Barat, pas nya di Perth, ada salah satu restoran Indonesia yang jadi lirikan para turis muslim yang mengunjunginya.

Tag:
author

Penulis: