Rumah Raffi Ahmad Dibobol Maling

 

Belum lama ini kediaman Raffi Ahmad nyaris kebobolan maling, kejadian tersebut terjadi pada hari jumat 22 September 2017 lalu sekitar pukul setengah 11 malam. Saat kejadian berlangsung, Raffi dan sang istri Naghita baru saja pulang dari aktifitas di luar rumah. Tanpa di duga seseorang tiba-tiba masuk melalui pintu depan yang tak terkunci, anehnya dalam waktu yang bersamaan di are depan pintu para asisten Raffi dan Gigi tengah memasukkan barang-barang bawaan keduanya untuk di masukkan ke dalam rumah. Tapi ternyata pelaku tersebut berhasil lolos sebelum akhirnya kepergok oleh salah satu asisten rumah tangga Raffi saat hendak masuk ke kamar Raffi Ahmad yang terbuka. Kejadian ini tentu mengagetkan semua pihak, termasuk ibunda Raffi, Amy Qanita.

Usai berhasil masuk ke ruang tengah sang pelaku langsung melenggang naik ke lantai dua menuju kamar utama, yang tak lain merupakan kamar Raffi dan Gigi. Beruntungnya salah satu asisten rumah tangga Raffi sempat memergoki sang pelaku sebelum melakukan aksinya.

Ibunda Raffi mengungkapkan bahwa sang pelaku sudah mengintai rumah tersebut cukup lama sebelum akhirnya nekat masuk ke dalam rumah. Ibunda Raffi itu pun bersyukur bahwa putra dan keluarganya dalam keadaan selamat tanpa ada barang yang lenyap. Hanya saja, ia sempat di landa khawatir lantaran dari tangan si pelaku di temukan senjata tajam, yang di duga akan di gunakan untuk melancarkan aksi si pelaku.

Sejauh ini, kasus pencurian di kediaman Raffi masih terus di usut oleh pihak kepolisian Polsek Limo Cinere. Pelakunya pun sudah tertangkap, di ketahui identitas pelaku berinisial AP seorang mahasiswa yang baru berusia 25 tahun. Dari tangan pelaku di peroleh bukti lain berupa sebuah tas jinjing berwarna putih pudar yang rencananya akan di gunakan pelaku untuk mengasak barang berharga di kediaman Raffi dan Gigi.

Kejadian ini tentunya menjadi pelajaran bagi banyak pihak, termasuk keluarga Raffi Ahmad. Sang ibunda Raffi Ahmad itu pun berharap keamanan di kediaman putranya itu di perketat, alat-alat penunjang keamanan seperti CCTV pun sebisa mungkin di tambah.

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: