Produk Baru Kawasaki KLX250 Kamuflase Militer

Kawasaki dalam acara pameran American International Motorcycle Expo di Ohio, Amerika Serikat , mencoba dengan desain bari bersama produknya KLX250 2018 yang bermotif militer. Motor tersebut digabungkan dengan penampilan warna gelap dengan Matrix Camo Greey, motor tersebut dilengkapi dengan multi medan ini jelas hasilny akan lebih angker dibanding versi yang sebelumnya.

Selain penampilan yang terlihat sangar, disitat dari Autoevolution, pihak Kawasaki juga menambahkan feature Automatic Compression Release dengan KACR. Pabrikan tersebut mengklaim sistem starter yang terbaru akan lebih responsif pada saat digunakan.

KLX250 dilengkapi dengan teknologi mesin DOHC memiliki kapasitas torsi 250 cc. Mesin itu yang sudah memperoleh pengembangan dengan susunan silinder yang akan lebih kuat pada saat kondisi mesin panas dan untuk bobot dari keseluruhnya motor lebih ringan.

Langkah yag diambil pihak Kawasaki tersebut sebagai penyempurnaan mesin dengan berbagai spare part dari mulai knalpot baru yang menggunakan stainless stell dan sejumlah penambahan pada sistem injeksi. Pengaruh dari berbagai pengembangan ini memberikan respon yang positif khususnya bagian efisiensi bahan bakar dan performa meski dihadapkan dengan berbagai medan.

Selain pengembangan rangkaian mesin, Kawasaki mengembangkan pada sasis yang terbungkus sasis tabular yang membuat motor terkesan lebih ramping namun motor terlihat padat. Sedang dari bagian handling, pihak Kawasaki berani menjamim KLX250 terbaru mempunyai stablitas yang memang sangat baik pada saat di trek lurus dan ketika anda ingin bermanuver.

Sedangkan dari suspensi menggunakan upside-down 43 mm untuk memberikan kejut bagian depan sedangkan suspensi belakang menggunakan Uni-Trak, dengan menggunakan dua suspensi tersebut dipercaya akan meredam getaran lebih stabil saat untuk memanjakan costmer pada saat melahap berbagai medan khususnya di bagian yang terjal. Tidak hanya itu teknologi yang diterapakan untuk menghasilkan rebound dan preload yang mana bisa disetting sesuai sama keperluan.

Kawasaki KLX250 terbaru siap memberikan persaiangan dalam perdagangan mulai bulan Oktober 2017 yang akan datang. Customer tentunya akan diberikan pilihan yang berat karena ada dua pilihan, yaitu dengan 5.549 dollar Amerika atau berkisar Rp 74 juta sedangkan untuk mendapatkan grafis militer, anda harus menyediakan Rp 71 juta untuk warna Lime Green.

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: