Ponsel Nokia Versi 3310 Telah Diresmikan

 

Saat ini dengan kehadiran ponsel Nokia 3310 bakal sempurna dalam menarik perhatian dari seluruh kalangan. Hal tersebut dikarenakan Nokia 3310 reborn dianggap ponsel yang sangat lawas dan sudah menjadi legenda. Akan tetapi dengan hadirnya ponsel tersebut juga mendapati sukacita didalamnya, sebab pihak HMD Global menghadirkan ponsel Nokia ini hanya dengan dukungan jaringan 2G.

Dengan demikian, kabar yang dianggap kurang mengenakkan tersebut membuat para peminat yang berasal dari negara Amerika Serikat serta sejumlah negara yang saat ini tengah memproses penonaktifan pada jaringan 2G.

Akan tetapi perusahaan yang berasal dari negara Finlandia tersebut sudah menjelaskan bahwa kehadiran Nokia 3310 hanya didukung dengan jaringan 3G. Bahkan juga hadirkan pada varian baru dengan pillihan warna serta fitur anyarnya antarmukan pengguna dan juga radio yang tekah didukung dengan jaringan 3G.

 

 

Dengan kabar yang mengatakan bahwa hadirnya ponsel yang didukung oleh jaringan 3G tersebut tentu menjadi kabar yang bagus untuk peminat ponsel Nokia ini. Hal tersebut dilakukan para pengguna karena mereka ingin sedikit bernosrtalgia dengan masa lalunya yang saat ini juga bisa menjangkau para pengguna di seleuruh penjuru dunia. Bahkan negara-negara yang telah aatau akan menonaktifkan jaringan 2G.

Ponsel Nokia dengan type 3310 3G ini memaang dibuat dengan menyematkan desain yang menjadi ciri dari Nokia 3310 klasik. Bahkan pada daya tampung baterai juga sangat besar, yang mana Nokia telahj menawarkan waktu bicara selama 6,5 jam serta standby selama 27 hari. Kemudian pada tampilan antarmuka juga di tata ulang serta memilih satu dari dariu banyak tema warna yang telah tersedia.

Pilihan warna yang ditawarkan oleh Nokia 3310 juga telah tersedia warna Yellow, Azure, Charcoal serta Warm Red. Sedangkan pada harga dari Nokia 3310 ini telah dipatok dengan harga €69 atau sekitar Rp 1 juta. Perlu diingat bahwasanna ponsel ini akan dijual pada bulan Oktober mendatang.

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: