Meizu MX7 Bakal Diluncurkan Dekat Ini

 

Saat ini terpantau bahwa Meizu sedang bersiap untuk menegumumkan dan meluncurkan ponsel flagship pada tengah tahun kedua di 2017. Pada semester pertama di tahun 2017 ini, produsen asal Tiongkok ini telah menyediakan dua smartphone segmen high-end untuk diluncurkan yakni Meizu Pro 7 serta Pro 7 Plus.

Kemudian pada beberapa bulan kemudian bakal disusul dengan ponsel segmen mid-range yakni Meizu M6 Note, sementara pada segmen entry level yakni Meizu M6. Dan saat ini telah muncul bahwa akan muncul ponsel flagship Meizu MX7 yang bakal diluncurkan pada tanggal 11 Oktober 2017.

Pada ponsel Meizu MX7 ini juga masih diharapkan untuk menjadi smartphone flagship dari Meizu. Perlu diingat bahwa sebelum munculnya Meizu Pro, ponsel seri MX  telah menjadi ponsel flagship secara berturut-turut. Ponsel ini bakal menjadi penerus atau pengganti Meizu MX6 yang mana ponsel tersebut telah rili pada bulan Juli tahun 2016, dengan didukung chipset Helio X20.

 

 

Perlu diketahui bahwa produk Meizu selalu mendukung chipset dari MediaTek, sebelum pada akhirnya Meizu M6 Note menjadi salah satu ponsel yang pertama menyematkan chipset Qualcomm. Dan diharapkan bulan September ini, smartphone Meizu MX7 akan segera diluncurkan. Akan tetapi terdapat indikasi bahwa Meizu MX7 akan didukung dengab chipset Helio P30.

Akan tetapi bulan September ini bakal habis, maka bukan tidak mungkin kalau smartphone Meizu MX7 bakal diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. Akan tetapi mengenai poster Meizu MX7 yang telah beredar tersebut tidak datang dari perusahaan resminya, jadi masih ada kemungkinan bahwa poster yang telah tersebar tersebut tidak benar.

Tidak hanya itu, pada treaser poster tersbut juga memperlihatkan bahwa Meizu MX7 akan datang dengan dibekali sensor fingerprint yang telah tertanam pada layar. Sedangkan Qualcomm mengungkapkan bahwa tekonologi tersebut bakal tersedia di ponsel yang akan diluncurkan di tahun 2018.

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: