Wujud Smartphone ZTE Lipat

 

Sudah lama tersiar kabar bahwa akan beredarnya smartphone lipat, yang mana pada mulannya perusahaan Samsung satu-satunya yang diprediksi dalam waktu dekat ini akan merilis ponsel dengan layar yang bisa lipat. Akan tetapi tidak hanya Samsung yang digadang-gadang melakukan hal tersebut, namun ZTE juga telah mengumumkan bahwa akan meluncurkan smartphone lipat miliknya pada awal bulan Oktober mendatang.

Produk dari ZTE ini telah diberi nama dengan ZTE Axon Multy yang juga diharapkan muncul sebelum bulan Oktober. Dan pada hari Kamis (28/09) kemarin, Android Authority sudah menampakkan bocoran dari wujud perangkat tersebut, yang manan pada perangkat tersebut diduga mempunyai desain semi lipat atau dengan kata lain masih meggunakan alat yang berupa engsel.

Dikabarkan ulang bahwa ZTE Axon Multy tersebut mempunyai sepasang layar dengan resolusi Full HD. Apabila pada perangkat tersebut tidak dapat dilipat, maka pada layar tersebut akan bergabung secara bersamaan yang mana bakal membentuk tampilan yang lebih luas dari ukurannya 6,8 inci yang beresolusi 1.920 x 2.160 pixel. Sedangkan bila dilipat, ponsel ini akan tampak ramping yang sama dengan ponsel pada umumnya yakni dengan bezel ramping.

 

 

Spesifikasi singkat

Pada layar pastinya anda akan menjajal dua layar secara terpisah untuk menggunakan dua aplikasi secara bersama-sama sekaligus. Sedangkan pada performannya, smartphone ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan kemudian juga dipadukan dengan RAM yang besarnya 4 GB dan pada penyimpanan internal juga telah tersedia sebesar 32 GB.

Ponsel ini juga telah mengusung kamera utama yakni dengan resolusi 20 MP. Sementara pada daya tampung baterai juga telah disediakan kapasitas 3.120 mAh.

Menurut kabar bahwa ZTE Axon M ini bakal dirilis pada tanggal 17 Oktober 2017 yang bertempatkan di New York. Kemudian pada harga yang telah dipatoknya yakni dibanderol dengan harga $ 650 atau sekitar harga Rp 8,7 juta.

 

 

Beri rating artikel ini!
Wujud Smartphone ZTE Lipat,5 / 5 ( 1voting )
Tag:
author

Penulis: