Penuh Style Fashion Cuek Syahrini Saat Diperiksa Polisi

 

Bukan Syahrini namanya bila tidak tampil Styleing di berbagai setiap kesempatan. Bahkan ketika dirinya harus menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskim Mabes Polri ia tetap tampil fashionable. Meski demikian ia memilih untuk tampil casual pada kedatangannya ke kantor Bareskrim Polri Jakarta Pusat rabu kamerin 27 september 2017.

Sehari sebelum menjalani pemeriksaan Syahrini menyempatkan diri untuk hangout bersama dengan keluarga dan sahabatnya. Namun uniknya, di hari berikutnya saat harus beraksi pada kasus First Travel yang menyeret namanya, penampilan Syahrini tidak berubah, alias ia mengenakan pakaian yang sama dengan hari sebelumnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bukti dari kesamaan busana yang di kenakan wanita yang di juluki princess itu terekam melalui potongan video-video vlog yang ia unggah di laman instagram.

Menjalani pemeriksaan dalam kasus penipuan agem travel umrah tersebut, Syahrini memilih tampil dengan mengenakan kaos putih dan celana panjang ketat berwarna hitam, tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan topi dan kacamata hitam besar. untuk urusan sepatu, klasik foot berwarna cream menjadi padanan yang membuat gaya sederhananya tetap terkesan mewah. Lucunya selama di wawancara, Syahrini enggan untuk melepas topi maupun kacamatanya, meskipun hanya sebentar saja.

Walaupun pakaian yang di kenakan wanita kelahiran Bogor itu terlihat tidak glamor namun harga seluruh benda yang melekat di tubuhnya tetap saja bernilai fantastis. Salah satunya kaos yang di kenakan Syahrini, kaos tersebut dinilai berhharga jutaan rupiah, belum lagi dengan jam tangan yang di sangka-sangka berharga milyaran rupiah dan topi yang di kenakannya. Jam tangan dan topi yang di kenakanSyahrini rupanya adalah merek ternama, yang harganya mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah.

Selain nomor satu dalam urusan fashion, Syahrini juga tetap sempat aksis di dunia social media. Kendati ia tengah menghadapi pemeriksaan polisi, mulai dari perjalanannya menuju Bareskrim hingga selesai pemeriksaan. Ia mengabadikan semua moment melalui video-vido pendek di instagram.

 

 

 

Tag:
author

Penulis: