Keseruan Melaney Ricardo Rayakan Ulang Tahun Ibunda Tercinta Bertemakan Warna Merah

 

Moment keseruan yang terasa di tengah-tengah kelurga besar acrtis Melaney Ricardo. Dengan busana kompak berwarna merah, seluruh keluarga tengah merayakan ulang tahun ibunda Melaney, Selvia Herawati Borupar Dede yang ke 60 tahun. Meski dirayakan secara sederhana dengan sebuah makanan liwet di atas daun pisang, namun Melaney bersama sang suami dan juga seluruh kerabat merasa bahagia dan menikmati perayaan ini.

“Ya, ini temanya kita memakai warna merah. Dan pas banget hari ini kita ingin liwetan. Dan saya juga berterima kasih kepada Ruben Onsu yang telah mengirimkan liwetanya,”Ungkap Melaney Ricardo.

Setelah moment tiup lilin dan prosesi pemotongan kue serta penyuapan kue pertama untuk sang papa selesai acara berikutnya dengan makan bersama di atas daun pisang tampaknya telah di tunggu-tunggu oleh semua kelurganya. Kehangatan dalam kelurga ini nampaknya terlihat jelas, meski menyantap hidangan yang beralaskan daun pisang dengan duduk di lantai dan menggunakan tangan.

Dalam moment perayaan ulang tahun sang ibunda tercinta, banyak sekali kejadian-kejadian lucu yang di buat oleh sang suami Melaney. Seperti halnya membuat lelucon dengan krupuk di tangannya. Selain itu juga, nampak Melaney tengah seru menyuapin sang suami di sela-sela keusilan mereka, dan ternyata sang suami Melaney itu menyukai pete sebagai lalapannya.

Seperti itulah moment-moment indah yang terasa di tengah-tengah keluarga Batak ini. Taisen yang semula memiliki budaya berbeda dengan Melaney pun tidak mau ketinggalan menikmati kebersamaan dengan keluarganya.

“Buat mama tersayang, Silvia Herawati Borupar Dede alias opung cantik alias gadis berwarna rambut merah, pokoknya kesayangan kita semua. Di usia 60 tahun, semoga tuhan menambahkan kesehatannya, bahagia di hari tuanya bersama dengan papa. Tetap menjadi pilihan doa teguh bagi anak-anak dan kelurga semuanya,”Doa Melaney Ricardo kepada sang bunda.

“Thank You buat semuanya yang sudah datang pada hari ini. Terima kasih, Mami sangat bahagia,”Blas sang ibunda Silvia Hewrawati Borupar Dede.

 

 

 

Tag:
author

Penulis: