Positif Hamil, Andy Soraya Bikin Netizen Penasaran, Siapakah Suaminya?

 

Setelah resmi bercerai dengan pengusaha batu bara Rudy Sutopo pada tahun 2015 yang lalu, Andy Soraya memang jarang membagi kisah asmaranya kepada public. Selama beberapa waktu selain sibuk dengan dunia seni peran, ibu dari dua orang anak ini juga sempat di pusingkan dengan percekcokannya dengan sang mantan suami pasca bercerai perihal  harta gono gini dan juga masalah hutang yang di limpahkan kepadanya.

Kini dua tahun telah berlalu, Andy Soraya kembali hadir dengan membawa sebuah berita yang mengejutkan. Ia di sinyalir telah berbadan dua dengan usia kandungan yang telah memasuki usia 4 bulan. Kabar ini pertama kali di ketahui sejak muncul sebuah foto di social media, yang memperlihatkan dirinya tengah berkumpul bersama keluarga besar untuk mengadakan syukuran kehamilannya. Hal ini juga di perkuat dengan adanya foto lain yang memperlihatkan sebuah tumpeng dengan tulisan 4 bulanan Andy Soraya yang terbuat dari cetakan nasi kuning yang di kelilingi oleh berbagai macam lauk pauk disekitarnya.

Mengetahui hal ini, anak sulung Andy pun menanggapinya dengan sedikit tertutup. Takut jika perkataannya akan menimbulkan reaksi yang tidak di inginkan dari sang ibunda, saat di temui di sela-sela jadwal syutingnya kemarin. Shaoun pun menjawab pertanyaan dengan menjawab diplomatis. Meski begitu ia tidak menampik jika ia mengetahui jika Andy telah hamil lagi. Karena Andy sering bercerita kepadanya.

Saat di Tanya lebih lanjut mengenai sosok pria yang sedang dekat dengan Andy sekarang, Shaoun pun mengatakan jika pria tersebut tidak berasal dari kalangan entertainment.

Muncul dugaan jika sosok lelaki yang di duga sebagai bapak dari janin yang telah di kandung oleh Andy Soraya adalah seorang politisi bernama Andy Ali Gafat. Dugaan ini muncul karena sosok pria tersebut beberapa kali muncul dalam postingan Andy. Shoun pun nampaknya tidak mempermasalahkan pria pilihan ibunya, karena ia menilai pria itu adalah sosok pria yang baik hati.

 

 

Tag:
author

Penulis: