Rumah Sempat Di Masuki Maling, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidak Trauma

 

Beberapa hari terakhir nama atis ternama Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan. Bukan karena project terbarunya yang kini kian merebak, melainkan sebuah musibah yang tengah menimpanya beberapa waktu lalu. Diketahui, jika kediaman Raffi Ahmad  di kawasan Cinere Depok baru saja di masuki oleh orang yang tidak di kenal.

Padahal kediamannya termasuk wilayah dengan penjagaan yang terbilang ketat, walaupun begitu, pria berdarah sunda tersebut melihat kejadian yang menimpanya sebagai sebuah musibah yang bisa terjadi ke siapa saja. Ia pun merasa bersyukur niat jahat dari orang yang tidak di kenal berhasil di gagalkan oleh salah satu penjaga rumahnya. Alhasil, tidak ada satu pun kerugian materil yang harus di tanggung.

Melihat musibah tersebut, suami dari Nagita Slavina ini mengaku tidak merasa khawatir dan trauma, lantaran inu bukan kali pertama kediamannya di bobol maling. Kasus pembobolan rumahnya pun di kethui sudah di serahkan kepada pihak berwajib. Ia berharap pelaku dapat segera diproses secara hokum.

 

 

“Ya kalau kejadian tersebut itu bisa terjadi kepada siapa saja. Cuma kalau di rumah saya sendiri  sih Alhamdulillah pengamananya cukup ketat. Ada CCTV ada alarem ada sensor, di rumah juga ada 20 orang yang jaga. Jadi ya, kemungkinan kecil terjadi. Tapi bila itu terjadi ya itu musibah yang bisa terjadi kepada siapapun dan kapanpun. Rumah saya yang dulu juga pernah kemasukan maling, rumah saya yang sekarang juga, tapi nggak pernah ada yang kehilangan. Selalu ada yang mengetahui atau istilahnya siaga satunya itu selalu tepat terus,”Terang ayah dari Rafatar tersebut.

Menurut ayah dari Rafatar tersebut kejadian itu tidaklah membuatnya lantas khawatir ataupun dendam kepada pelakunya. Namun, sejauh ini Raffi belum menengok ataupun pergi ke Polsek Limo untuk melihat sang pelaku dan mengetahui motif yang sebenarnya. Hal itu di karenakan masih terlalu padatnya jadwal syuting dan pekerjaan lainnya. Namun ia mengaku akan segera pergi ke kantor polisi untuk mengambil langkah selanjutnya.

 

 

Tag:
author

Penulis: