Mitsubishi Rilis Produk Terbarunya

Ternyata tidak cuma warga sekitar Jakarta saja,ternyata masyarakat sekitar  Surabaya pun dibuat penasaran dengan hadirnya mobil Mitsubishi Xpander. Dibuktikan dengan mobil yang menjadi andalan Mitsubishi selalu tidak pernah sepi dari orang-orang yang mengerubuti ingin melihat,seperti pada pada event GIIAS yang digelar di kota Surabaya terlihat sejak pagi pada hari pertama GIIAS digelar di Surabaya 2017.

Salah satunya adalah Stanley (51), dia adalah salah satu yang hadir mengunjungi booth Mitsubishi, dia pun mengaku lumayan tertarik dengan produk keluaran yang terbaru dari Mitsubishi ini.

“Tadinya hanya melihat dari internet saja. Setelah saya melihat langsung dari dekat di booth tadi ternyata desainnya jauh lebih bagus, ” kata warga yang beralamat di Kenjeran Surabaya tersebut.

Stanley bercerita bahwa dirinya memang telah merencanakan untuk datang ke GIIAS ini, kedatangannya adalah untuk melihat dari dekat dan secara langsung design dari Xpander yang saat ini sering menjadi sorotan.

“Sebenarnya memang tujuan awal datang kesini hanya untuk meliat Xpander yang terbaru, karena banyak dimuat di media saat GIIAS di gelar di Jakarta,” katanya.

Walaupun sangat menyukai dengan desain juga fitur canggih yang disuguhkan, Stanley belum mampu memberi kepastian kira-kira kapan akan memesan Xpander.

“Belum ada rencana saat ini, bisa jadi tahun depan ya, saat produksi dari mobil tersebut sudah banyak, ” katanya.

Namun beda lagi dengan Ika (30) pengunjung lain yang juga datang mengunjungi booth Xpander. Ia mengatakan menyukai dan tertarik dengan design dari Xpander, tetapi masih bingung.

“Saya menyukai desain eksteriornya, terlihat elegan. Tetapi belum tahu, masih bingung, dan sepertinya yang lainpun juga bagus juga mempunyai kelebihan masing-masing,” kata perempuan yang ternyata adalah seorang dokter tersebut.

Menurut pendapat Ika, dia juga suaminya memang mempunyai niat untuk membeli salah satu mobil yang dipamerkan dalam pameran GIIAS di Surabaya 2017 tersebut. Tetapi , sepertinya mereka memutuskan untuk berunding dulu sebelum membeli. “Akan berunding dulu, setelah itu akan datang kesini lagi,” ucapnya.

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: