Pickup Dari Chevrolet Semakin Memikat

Sepertinya saat ini pihak Chevrolet terlihat memang cukup berani dengan rencana akan  meluncurkan jenis mobil Pickup terbaru mereka,dengan nama varian Colorado, di wilayah  Indonesia. Apa lagi pada saat ini, geliat dalam industri pertambangan yang sepertinya sedang mengalami kelesuan ternyata mempunyai dampak terhadap menurunnya tingkat penjualan mobil-mobil model Pickup atau double cabin menurun. Namun meski begitu PT General Motors Indonesia masih saja cukup percaya diri untuk siap meluncurkan mobil jenis Pickup double cabin dengan varian yang diberi nama Colorado tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh External Affairs and Communications Director GM area Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono menurutnya peluncuran jenis Colorado tersebut adalah untuk bersiap-siap apabila nantinya kondisi dalam industri pertambangan yang sepertinya sedang mulai menunjukkan ke jalur yang lebih baik.

“Ya bagaimanpun kita tetap mesti lihat, kita mengharapkan industri pertambangan mulai meningkat, jika kemudian industri pertambangan tiba-tiba naik kita baru muluncurkan agar tidak terlambat,” ungkap Yuniadi di area Sentul, Jawa Barat.

“Pihak kami sepertinya melihat bagaimana arah trennya keseluruhan, kita semua  mengharapkan tingkat perekonomian di Indonesia mulai memperlihatkan hasil yang signifikan sehingga harga dari komoditi kita diharapkan ada peningkatan pihak kami harus bersiap bagaimanpun itu nanti ada penyediaan kendaraan,” imbuhnya.

Diketahui untuk pasar di wilayah Indonesia pihak Chevrolet meluncurkan ada dua jenis varian Colorado yang disipakan untuk ditawarkan kepada publik, yaitu Chevrolet Colorado LT MT 4×4 2.5 L juga Chevrolet High Country AT 4×4.

Jika berbicara tertang varian Coloradi LT, mobil tersebut bertransmisi manual yang sepertinya lebih ditawarkan untuk konsumen yang beraktifitas. Dan untuk jenis model High Country yang bertransmisi otomatis disiapkan untuk konsumen biasa untuk kegiatan sehari-hari namun yang menginginkan model seperti SUV bertenaga yang mempunyai fitur yang mewah dan elegan pada interiornya.

Namun tentu saja semua kembali lagi pada keinginan pasar dikarenakan jenis mobil ini sepertinya dikhususkan untuk mengangkut barang. Sehingga peluncuran jenis varian ini tergantung dari kebutuhan masyarakat industri khususnya.

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: