New Honda Sonic 150R Lebih Sporty Dari Satria F150

New Honda Sonic 150R hadir dengan tampilan baru. Hadir dengan warna hitam doff yang disebut dengan nama ‘Aggresso Matte Black’, Honda Sonic 150R tampil dengan gaya yang lebih sporty dan agresif. Tampilan semakin sempurna dengan adanya tambahan grafis berwarna Activo Blackdan Energetic Red.

Tak hanya itu saja, AHM yang berperan sebagai pemegang merek sepeda motor Honda melahirkan pilihan warna baru yang khusus untuk memenuhi kebutuhan penggemar balap Tanag Air. Warna tersebut adalah Honda Racing Red yang terinspirasi dari Astra Honda Racing Team (AHRT).

Penyegaran tampilan ini ternyata mampu menarik minat konsumen secara drastis. Dibuktikan dengan banyaknya unit New Honda Sonic 150R yang telah terjual sebanyak 2.933 pada Agustus 2017 terhitung sejak Honda hadir di Indonesai.

Angka penjualan ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pesaingnya yang lahir dari Suzuki, yaitu Satria FU 150 injeksi. Yang mana angka penjualan Satria FU Injeksi hanya menembus angka 1.055 unit saja.

Kesuksesan New Honda Sonic 150R dalam merajai pasar pada segemennya ini didukung dengan selalu dikembangkannya tampilan dan fitur untuk memenuhi kebutuhan. Mengingat target pasar New Honda Sonic 150R adalah remaja, maka dalam desain dan tampilan selalu disesuaikan dengan  gaya hidup remaja yang tanpa batas dan dinamis. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM, Rabu (27/09/2017).

Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri. Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 club Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri,” sambut Thomas Wijaya dalam pernyataan resminya.

Selain tampilan New Honda Sonic 150R yang memang menarik perhatian, harga yang disematkan juga sesuai tidak membuat calon pembelinya minder. Energetic Red dan Activo Blackdibanderol dengan harga Rp 21,9 juta(OTR Jakarta), sedangkan New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal, yaitu Rp 22,3 juta (OTR Jakarta).

Tag:
author

Penulis: